Honey Lee Resmi Umumkan Kehamilan Pertama Usai Menikah Bulan Lalu
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Setelah resmi menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti pada 21 Desember 2021 lalu, Honey Lee kini mengumumkan kehamilan pertamanya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Honey Lee. Setelah resmi menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti pada 21 Desember 2021 lalu, Honey Lee kini mengumumkan kehamilan pertamanya!

Agensi Honey Lee, Saram Entertainment, resmi mengumumkan kabar kehamilan aktris "One the Woman" tersebut pada Minggu (16/1). Honey Lee disebut tengah membutuhkan banyak istirahat atas kehamilan tersebut.

"Kehidupan baru yang berharga telah menemukan jalannya untuk aktris Honey Lee," demikian pernyataan pihak agensi. "Dia masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi kami berhati-hati dalam memberikan detail yang tepat. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda."

Sebelumnya, Honey Lee dikabarkan mengenal kekasih non-selebritinya melalui seorang kenalan. Pada November 2021 lalu, keduanya dilaporkan telah berkomitmen untuk menjalin hubungan serius dan mempertimbangkan pernikahan.


Pada 21 Desember, Honey Lee dan pasangannya resmi menikah melalui upacara sumpah di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Karena pasangan Honey Lee berasal dari kalangan non-selebriti, pihak agensi meminta publik untuk tidak berspekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya.

Honey Lee sendiri diduga penggemar sempat memberi petunjuk mengenai pernikahan sebelumnya. Dalam acara "Star Documentary My Way", Moon Jae Sook yang merupakan ibu Honey Lee menghadiahkan cincin perhiasan kepada sang putri.

Cincin tersebut rupanya telah diwariskan dari generasi nenek Honey Lee. "Aku ingin membuka dunia lain dan melihat Honey Lee hidup bahagia selamanya baik itu pekerjaan atau pernikahan, yang harus kamu lakukan adalah bahagia," kata sang ibu waktu itu.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa tayangan tersebut adalah petunjuk tentang pernikahan Honey Lee. Kemudian netizen berspekulasi bahwa cincin perhiasan dan nasihat yang diberikan Moon Jae Sook kepada putrinya adalah salah satu petunjuk jika sang putri akan menikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait