Resmi Menikah, Honey Lee Diduga Sudah Beri Petunjuk Pasca Diwarisi Cincin Sang Nenek
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Ibu Honey Lee yang juga merupakan seorang figur publik melalui acara 'Star Documentary My Way' kembali menjadi perbincangan karena kabar pernikahan sang anak yang memberikan cincin miliknya.

WowKeren - Kabar membahagiakan dari Honey Lee baru-baru ini membuat kejutan bagi publik. Bagaimana tidak, selang sebulan setelah pengakuan dirinya mengencani sang kekasih non selebriti terungkap, kini aktris satu ini telah melangsungkan pernikahan di tanggal cantik.

Pada Selasa (21/12), terungkap bahwa Honey Lee mengadakan upacara sumpah pernikahan di beberapa tempat di dengan dihadiri oleh keluarganya. Honey Lee yang bertemu suaminya melalui seorang kenalan awal tahun ini telah berkencan kurang dari setahun. Honey Lee berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Honey Lee telah berkencan dengan pria yang ditemuinya awal tahun ini dengan serius memikirkan masa depan. Suami Honey Lee sangat mendukung karier sang istri dan kepribadiannya yang santai dan pengertian. Ia menjadi pendukung kuat hidup Honey Lee di industri hiburan.

Pada tanggal 26 November, muncul spekulasi bahwa Honey Lee dan pacarnya yang pergi ke Amerika Serikat akan menikah. Agensi menolak berkomentar dengan mengatakan bahwa itu adalah ranah privasi artisnya.


Namun, seiring dengan kabar pernikahan Honey Lee terungkap bahwa perjalanan ke Amerika Serikat sebenarnya untuk persiapan pernikahan. Atas momen kebahagiaan ini, Honey Lee dikabarkan juga telah memberikan tanda-tanda yang mengarah ke pernikahan.

Sebelumnya terungkap lagi acara "Star Documentary My Way" yang di mana merupakan acara yang dipandu oleh sang ibu, Moon Jae Sook yang menjadi sorotan. Saat itu, terlihat bahwa Moon Jae Sook menghadiahkan Honey Lee dengan cincin perhiasan yang diberikan ibunya (nenek dari pihak ibu Honey Lee).

"Aku ingin kamu merasakan kebahagiaan sebagai seorang wanita dan juga kegembiraan membesarkan anak-anak. Aku ingin membuka dunia lain dan melihat Honey Lee hidup bahagia selamanya baik itu pekerjaan atau pernikahan, yang harus kamu lakukan adalah bahagia," tutur sang ibu.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa siaran ini adalah petunjuk tentang pernikahan Honey Lee. Kemudian netizen berspekulasi bahwa cincin perhiasan dan nasihat yang diberikan Moon Jae Sook kepada putrinya adalah salah satu petunjuk jika sang putri akan menikah.

Sementara itu, Honey Lee dan sang suami telah menikah sebelum tahun 2021 berakhir. Ini tentunya menjadi kabar bahagia di industri hiburan karena aktris yang menorehkan prestasinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait