H. Faisal Ungkap Tujuan Baik Doddy Soedrajat Datangi Rumahnya, Berharap Perseteruan Segera Selesai
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Diketahui, pihak Doddy dan Faisal sebelumnya sempat terlibat perseteruan terkait hak asuh Gala Sky. Namun kini Faisal menyatakan bahwa kedatangan Doddy ke rumahnya memiliki tujuan baik.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, mengunjungi kediaman ayah mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal, pada Minggu (16/1) pagi ini. Doddy berencana untuk menjenguk dan mengajak Gala Sky sang cucu berjalan-jalan bersama keluarganya.

Diketahui, pihak Doddy dan Faisal sebelumnya sempat terlibat perseteruan terkait hak asuh Gala Sky. Namun kini Faisal menyatakan bahwa kedatangan Doddy ke rumahnya memiliki tujuan baik.

"Saya sampaikan di sini, memang tujuan Pak Doddy di sini baik. Dia ingin bertemu Gala," ungkap Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengaku bahwa dirinya ingin hidup damai bersama Doddy. Faisal hendak mengasuh Gala Sky bersama-sama dengan Doddy, mengingat Gala juga merupakan cucu Doddy.

"Iya, dari awal (ingin hidup bareng dengan Doddy). Ya kan ini cucu berdua. Saya mengakui bahwa ini (Gala) cucu dia (Doddy) juga, cucu saya juga," papar Faisal dilansir Kompas.com.


Faisal juga menyambut keinginan baik Doddy untuk kembali menyambung tali silaturahmi mereka. Sehingga hubungan yang sempat merenggang bisa kembali terjalin.

"Insya Allah ke depan, antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara, saya bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi (kami)," terangnya.

Di sisi lain, keinginan Doddy untuk mengajak Gala berjalan-jalan hari ini masih belum bisa terpenuhi. Pasalnya, Gala masih tidur kala Doddy tiba di rumah Faisal. Doddy diketahui tidak memberi kabar hendak berkunjung ke rumah Faisal hari ini.

Sementara Faisal sendiri mengaku sama sekali tak melarang Doddy untuk menemui Gala di rumahnya. Namun Faisal menjelaskan Gala perlu beradaptasi mengingat balita tersebut jarang bertemu dengan Doddy.

"Saya bilang tentu (Gala boleh diajak main), karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel. Jadi kalau pertemuannya nanti sajalah saya bilang," kata Faisal. "Dengan legowo Pak Doddy bilang, 'Ya okelah nggak ada masalah.' Pak Doddy pun menerima."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait