Doddy Soedrajat Datangi Rumah H Faisal, Izin Ajak Gala Sky Jalan-Jalan Bareng Mayang dan Chika
YouTube
Selebriti

Kedatangan Doddy di kediaman H Faisal di Jakarta Selatan pagi ini memiliki tujuan yang baik, yakni untuk mengajak putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, berjalan-jalan ke Ancol.

WowKeren - Doddy Soedrajat dan kuasa hukumnya, Djamalludin Koedoeboen, mendatangi kediaman H. Faisal di Jakarta Selatan pada Minggu (16/1) pagi ini. Kedatangan Doddy pagi ini memiliki tujuan yang baik, yakni untuk mengajak putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, berjalan-jalan ke Ancol.

Momen hangat pun tampak dalam pertemuan Doddy dengan Faisal. Kedua kakek Gala tersebut tampak saling bergenggaman tangan.

"Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala, dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan," ujar Doddy kepada awak media. "Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah, dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke mall."

Faisal sendiri sebelumnya tidak mengetahui rencana kedatangan Doddy. Pasalnya, Doddy tidak memberikan kabar kepada ayah Bibi Andriansyah tersebut terlebih dahulu.


Lebih lanjut, Doddy berjanji akan memulangkan Gala ke kediaman Faisal pada malam hari setelah selesai jalan-jalan. Gala sendiri rupanya masih tidur kala Doddy tiba di kediaman Faisal.

"Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu," papar Doddy. "Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini. Dan Gala masih tidur di atas."

Di sisi lain, Doddy sempat disebut sombong oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait. Hal ini dipicu oleh Doddy yang menyatakan sudah tidak ada hal yang perlu dibicarakan dengan pihak Komnas PA terkait Gala Sky.

"Karena dia tanda petik kecewa pada kita. Pada saat saya ke rumah Pak Faisal, kok saya tidak menunjukkan video-video itu, yang ada kata Dodot lah atau apa sebagaianya ke wartawan," ungkap Arist.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru