Kini Sudah Sah, Ini Alasan Vidi Aldiano Tak Ekspos Hubungannya Dengan Sheila Dara ke Publik
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya menikah usai berpacaran selama enam tahun. Melaney Ricardo pun kaget karena tidak tahu Vidi selama ini berpacaran dengan Sheila. Begini penjelasan Vidi.

WowKeren - Penyanyi tampan Vidi Aldiano resmi menikahi Sheila Dara Aisha pada Sabtu (15/1). Vidi dan Sheila menikah dengan mahar USD 1.000 atau sekitar Rp 14 juta dan 501 Poundsterling atau setara Rp 9 juta.

Tak banyak orang yang tahu, pasangan pengantin baru ini rupanya menikah setelah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Fakta ini membuat banyak pihak kaget, termasuk Melaney Ricardo.

"Lo kan bilang bahwa tadi udah pacaran selama enam tahun. How come gue sebagai seorang public figure juga enggak pernah mendengar berita elu pacaran?" tanya Melaney dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Sabtu.

Mendengar pertanyaan Melaney, Vidi ternyata juga merasa bingung sendiri. Ia mengaku bahwa selama ini sudah sempat membuat unggahan soal kekasihnya di media sosial.

"Enggak tahu ya. Sebenarnya aku nge-post ada, tapi kayak I'm not really exposing my relationship ke luar," jawab Vidi.


Lebih lanjut, Vidi mengungkapkan bahwa dirinya sudah beberapa kali pacaran sejak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Meski demikian, Vidi sejak dulu tidak pernah mengumbar hubungannya.

Melaney kemudian mengungkapkan bahwa ada beberapa orang yang syok kala mengetahui Vidi bertunangan dengan Sheila pada beberapa waktu lalu. Ia bertanya-tanya mengapa Vidi yang notabene seorang entertainer tidak "menggunakan" kehidupan pribadinya untuk mendongkrak kariernya.

"Kalau misalkan aku manggung, dulu sebelum pandemi, kalau aku manggung full set teknik manggungnya lebih senang bercerita dibandingkan nyanyi aja. Kebanyakan lagu-lagu yang aku bawain itu lagu-lagu yang aku tulis berdasarkan pengalaman aku pribadi. Tapi enggak semuanya cinta-cintaan," papar Vidi.

Selain itu, Vidi juga menjelaskan bahwa dirinya dan Sheila ingin lebih dikenal publik berkat karya-karya mereka dibandingkan hanya karena hubungan mereka. Vidi mengakui bahwa ia dan istrinya cukup memiliki ego dan kebanggaan tersendiri terhadap karya mereka.

"Tapi aku sama Sheila memilih untuk kayak lebih... kayaknya kita lebih seneng, lebih bangga, buat diri masing-masing ya, kalau misalnya orang lebih tahu aku sebagai singer, dia sebagai actress," tukasnya.

(wk/Bert)


You can share this post!


Related Posts