Jawaban Vicky Prasetyo Kala Pernikahannya Dengan Kalina Oktarani Disebut Cuma Settingan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky dan Kalina baru menikah pada 13 Maret 2021 lalu dan kini dilaporkan sudah bercerai. Banyak pihak yang lantas curiga jika pernikahan Vicky dan Kalina hanya sebatas settingan alias rekayasa belaka. Vicky lantas buka suara.

WowKeren - Vicky Prasetyo membenarkan dirinya telah bercerai dari Kalina Oktarani. Padahal, Vicky dan Kalina baru menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Banyak pihak yang lantas curiga jika pernikahan Vicky dan Kalina hanya sebatas settingan alias rekayasa belaka. Menanggapi hal ini, Vicky pun buka suara.

Mantan suami Angel Lelga tersebut membantah kabar masalah rumah tangganya hanya settingan. Menurut Vicky, dirinya pasti yang akan mencari media apabila pernikahan tersebut hanya rekayasa belaka.

"Ya, kalau settingan aku yang cari kalian, bisa dibedain mana settingan," kata Vicky di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meski pernikahannya berujung perceraian, Vicky berharap ia dan Kalina dapat mengakhiri hubungan dengan baik-baik. Pasalnya, Vicky menilai dirinya sudah memulai hubungan dengan Kalina secara baik-baik juga.


"Jadi, andai kata harus diakhiri pun, harus benar-benar bersama dengan orangtua yang dulu menikahkan kami," paparnya.

Lebih lanjut, Vicky mengungkapkan bahwa ia dan Kalina hanya menikah secara siri saja karena ada masalah pada berkas pernikahan kala itu. Dengan demikian, pernikahan Vicky dan Kalina tidak terdaftar secara negara.

"Jadi, bisa kami selesaikan secara musyawarah boleh talak langsung, tetapi dari pribadi aku belum ada talak," terangnya. "Ya kalau dari Kalina ada statement atau apa itu kembali hak dia."

Di sisi lain, Vicky sempat mengungkapkan bahwa ia masih belum bisa memberikan penjelasan terhadap anak-anaknya terkait perceraian dengan Kalina Oktarani. Bahkan anaknya masih meminta pulsa kepada mantan ibu sambungnya itu.

"Aku belum kasih tahu mereka kalau aku cerai karena ada yang masih minta pulsa juga ke Kalina," terang Vicky. "Nantilah aku kasih tahu ke mereka pelan-pelan."

Sementara itu, Kalina berjanji akan melibatkan Azka Corbuzier putranya dalam memilih jodohnya di masa mendatang pasca bercerai dari Vicky. Ia pun tak masalah tidak menikah lagi apabila Azka tidak cocok dengan calon papa sambungnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait