Sempat Bantah, Vicky Prasetyo Akui Cerai dari Kalina Oktarani Tapi Anak Masih Minta Pulsa
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Perceraian Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Kabar perceraian dengan Kalina Oktarani telah dibenarkan Vicky Prasetyo yang sebelumnya mengaku belum menjatuhkan talak. Namun Vicky belum menjelaskan kepada anak-anaknya.

WowKeren - Vicky Prasetyo sebelumnya membantah telah bercerai dari Kalina Oktarani. Sebab Vicky merasa belum menjatuhkan talak kepada wanita yang dinikahinya pada 13 Maret 2021 tersebut.

Namun baru-baru ini, Vicky Prasetyo mengiyakan perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Vicky menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Kalina diakhiri dengan baik dan atas kesepakatan bersama.

"Iya, udah selesai. Sepakat selesai. Nggak rujuk," ujar Vicky Prasetyo mengutip dari Insert Live saat ditemui di Bekasi pada Sabtu (15/1). "Ini keputusan bersama. Dia yang minta kalau udah waktunya aku yang ngomong karena dia udah kemarin."

Vicky Prasetyo pun bersyukur karena pernikahannya kali ini berakhir tanpa drama. "Baru kali ini aku benar-benar ngerasain pisah yang baik-baik karena ya kita ketemu baik, menikah baik dan bercerai dengan baik," tutur mantan suami Angel Lelga tersebut.


Kendati begitu, Vicky Prasetyo rupanya belum memberikan penjelasan terhadap anak-anaknya terkait perceraian dengan Kalina Oktarani. Bahkan anaknya masih meminta pulsa kepada mantan ibu sambungnya itu.

"Aku belum kasih tahu mereka kalau aku cerai karena ada yang masih minta pulsa juga ke Kalina," terang Vicky. "Nantilah aku kasih tahu ke mereka pelan-pelan."

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo juga mengungkap komunikasinya dengan Kalina Oktarani masih sangat baik. "Nggak (bertemu), kami komunikasi video call aja soalnya aku masih nanya barang-barang aku di mana soalnya kan yang ngerapiin itu dia," pungkasnya.

Sebelumnya Kalina Oktarani juga mengaku sudah mantap dengan keputusannya bercerai dari Vicky Prasetyo. Bahkan apabila Vicky menjemputnya untuk rujuk, mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah enggan.

Ke depannya Kalina Oktarani akan fokus dengan kehidupannya sebagai ibu dari Azka Corbuzier. Kalina juga berjanji akan meminta persetujuan Azka soal pasangannya di masa mendatang agar tak lagi salah langkah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait