Laura Anna Dimanfaatkan Sahabat Cewek Janji Bantu Tangani Kasus Gaga Muhammad, Siapa?
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Sebelum meninggal dunia Laura Anna diceritakan memberi sejumlah uang dalam jumlah besar kepada sahabat perempuannya yang berjanji membereskan kasus Gaga Muhammad. Namun sahabatnya itu ingkar janji, siapa?

WowKeren - Erika Carlina kembali mengenang mendiang Laura Anna yang meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Erika mengungkap bahwa Laura mempunyai banyak teman, tetapi tak semuanya ada saat kondisi mendiang lumpuh pasca kecelakaan pada 2019 silam.

"Aku lihat setelah Laura lumpuh dan mengalami musibah, temen-temennya..." ujar Erika Carlina tak kuasa menahan tangis. "Yang aku lihat sih Laura sempat sedih karena dia kehilangan support."

Kepada Melaney Ricardo dan Marianne, Erika Carlina yang hadir di kanal YouTube TS Media bercerita tentang seorang teman perempuan Laura Anna. Bahkan saat teman perempuan Laura tersebut datang ke pemakaman, Erika masih sangat marah.

"Aku tuh sedihnya waktu ngelihat Laura di rumah duka, banyak banget yang dateng. Aku bilang ke Laura 'Lau, sorry ya kalo gue marah. Gue nggak suka lihat dia dateng ke rumah duka," sambung Erika Carlina terus menangis ketika menceritakannya.

Rupanya saat Laura tengah mencari keadilan atas sikap tidak bertanggung jawab Gaga Muhammad, teman perempuannya ini datang menawarkan bantuan. Namun Laura justru dimanfaatkan, bahkan 'dikuras' uangnya.



"Waktu kasusnya Gaga, ada satu perempuan yang seakan-akan pengin jadi pahlawan buat Laura which is temen deketnya banget," beber Erika. "Laura udah dikecewain sama perempuan ini dua kali dalam kasus yang berbeda, pertemanan dan percintaan. Tapi Laura suka dengan keberadaan dia."

"'Biar gue yang bantuin karena gue kenal orang dalemnya. Loe harus bayar sekian sekian'. Dan duitnya itu besar," lanjutnya. "Akhirnya (Laura) 'Oke gua mau'. Setelah sebulan ditanyain 'Iya susah, kalo pengin cepet lagi loe harus bayar sekian juta'."

Laura Anna diceritakan menangis karena perbuatan sahabat yang namanya tidak diungkap itu. "Pas aku dateng ke rumahnya, dia nangis-nangis. Bener-bener stres. Tau nggak stresnya kenapa? Bukan karena uang," tutup Erika.

Cerita Erika yang tayang di TS Media pada Sabtu (15/1) tersebut rupanya masih bersambung ke episode berikutnya. Untuk diketahui, Gaga Muhammad telah dituntut 4,5 tahun penjara karena menyebabkan kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts