Akui Belum Jatuhkan Talak, Vicky Prasetyo Bantah Sudah Cerai dengan Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membantah kalau dirinya disebut telah bercerai dengan Kalina Oktarani. Pasalnya selama ini Vicky merasa belum pernah menjatuhkan talak pada istrinya tersebut.

WowKeren - Kalina Oktarani mengungkap telah bercerai dari Vicky Prasetyo sejak akhir Desember 2021. Namun Kalina menyebut memang belum bercerai secara resmi dari putusan Pengadilan Agama.

Di sisi lain, Vicky membantah pernyataan tersebut. Ia mengaku bahwa hingga saat ini dirinya belum menjatuhkan talak pada ibunda Azka Corbuzier tersebut sehingga mereka belum bercerai.

"Aku sebagai suami belum melakukan talak atau apapun," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Vicky sendiri mengaku belum melihat tayangan saat Kalina mengaku telah bercerai darinya.

"Saya kan belum lihat bagaimana dan seperti apa kan secara tayangan gitu," ucap Vicky. Namun mantan suami Angel Lelga itu mengatakan bahwa kini Kalina memang sedang pergi dari rumah.


Vicky menduga bahwa Kalina hanya pergi ke rumah mamanya seperti kejadian sebelumnya. "Ya mungkin lagi pulang kali ke rumah mamanya, bisa kan kalau ada apa-apa pulang ke rumah mamanya," tutur Vicky.

Vicky pun mengaku bahwa hingga saat ini ia belum bertemu dengan Kalina semenjak sang istri pergi dari rumah. "Belum ketemu lagi pasca kejadian-kejadian itu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kalina mengaku bahwa ia telah becerai dari Vicky saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Kalina bahkan sempat curhat kalau perceraiannya itu emmbuat dirinya mengalami trauma hingga krisis kepercayaan.

Meski begitu, Kalina tak mau menyebut telah salah pilih suami dan menyesali keputusannya.“Gue enggak mau bilang wrong choices ya, karena begini, setiap keputusan yang gue ambil, gue enggak mau menyesalinya. Kenapa? Karena dengan begitu gue kesannya kayak menyesali kebodohan yang gue lakukan,” katanya kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru