Respons Jake Gyllenhaal Usai Dikecam Pernah Buat Taylor Swift Sakit Hati Saat Pacaran
AP
Selebriti

Terungkap reaksi aktor Jake Gyllenhaal usai mendapat kritik tajam publik lantaran beredar rumor bahwa ia pernah begitu menyakiti hati sang mantan kekasih, Taylor Swift.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Taylor Swift dan aktor Jake Gyllenhaal kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, hubungan yang berjalan singkat itu diketahui dulunya tak berakhir dengan damai.

Tak sedikit yang menganggap Taylor begitu sakit hati saat berkencan dengan Jake. Rumor itu semakin menguat usai Taylor merilis karya baru bertajuk "All Too Well (Taylor's Version)".

Tak lama usai lagu itu dirilis, Jake menerima banyak kritik publik. Pasalnya, Taylor diduga menumpahkan kesedihan serta rasa sakit hatinya saat berkencan dengan Jake melalui lagu tersebut.

Lagu itu menggambarkan begitu sakit hatinya Taylor dengan sikap Jake. Aktor berusia 41 tahun itu bahkan dikabarkan tak hadir di pesta ulang tahun Taylor yang ke-21 saat keduanya masih berstatus sebagai pasangan kekasih.

Tak cuman itu, Jake sempat mengatakan kepada media apabila alasan putusnya dengan Taylor lantaran jarak usia yang sangat signifikan. Namun, pengakuan Jake itu dinilai omong kosong lantaran aktor tersebut kini mengencani seorang wanita yang usianya jauh lebih muda darinya.

Terkait kritik tajam publik, perwakilan Jake pun buka suara. Kepada E! News, sumber terdekat mengatakan bahwa Jake sama sekali tak tertarik untuk menanggapi kritik pedas publik atau membutuhkan klarifikasi di hadapan media.


Sumber itu juga menyebut Jake sama sekali tak pernah membaca gosip tentang dirinya. Itu mengapa, bintang "Spider-Man: Far From Home" itu sama sekali tak terganggu akan gosip miring tentangnya.

Kini, Jake akan fokus dengan karier dan dirinya sendiri. Ia ingin mengabaikan suara bising yang akan merugikannya.

"Dia tidak membaca gosip atau memperhatikan itu," kata orang dalam itu. "Dia menjalani hidupnya dan fokus pada dirinya sendiri. Dia mengabaikan semua kebisingan."

Menariknya, fans dibuat geger dengan pemotretan terbaru Jake bersama majalah W. Pasalnya, Jake terlihat mengenakan kaca mata merah berbentuk hati.

Fans kemudian mengklaim jika kacamata yang dikenakan Jake sama dengan yang dipakai Taylor dalam pembuatan video clip bertajuk "22". Itu mengapa, publik berpendapat jika Jake secara tak langsung mengakui telah menyakiti hati seorang Taylor Swift.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait