Jake Gyllenhaal Garap Proyek 'Rahasia' dengan Sang Kakak Maggie Gyllenhaal, Film Baru?
AFP/Angela Weiss
Film

Bisa berkolaborasi bareng sang kakak, Jake Gyllenhaal merasa sangat senang dengan mengatakan dia sangat menikmati proyek itu di mana dia bertindak sebagai tim kreatif.

WowKeren - Tak sedikit artis Hollywood yang berkecimpung di dunia hiburan bersama anggota keluarga. Seperti kakak-beradik Maggie Gyllenhaal dan Jake Gyllenhaal yang sama-sama berkecimpung di industri perfilman.

Jake saat ini dilaporkan tengah mengerjakan proyek rahasia dengan sang kakak, Maggie. Sebelumnya, kakak beradik ini pernah bekerja sama di masa lalu. Mereka berperan sebagai kakak beradik di "Donnie Darko" tahun 2001, dan muncul bersama di dua film ayah mereka Stephen, "A Dangerous Woman" tahun 1993 dan "Homegrown" tahun 1998.

Saat berbicara dengan InStyle tentang kemitraan barunya dengan Prada barunya, Jake, 41, mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan Maggie, 44, untuk sesuatu. Bisa berkolaborasi bareng sang kakak, Jake merasa sangat senang. Jake mengatakan dia sangat menikmati proyek itu karena di situ dia bertindak sebagai tim kreatif.

"Kami benar-benar membicarakannya sekarang lebih dari sebelumnya, dan saya akan senang bekerja dengannya," kata Jake. "Kami sedang mengerjakan sesuatu saat ini, hanya secara kreatif, bukan sebagai aktor, yang sangat saya nikmati."


Namun, Jake enggan memberitahu lebih lanjut mengenai proyek apa yang sedang dikerjakannya itu. Dia memuji sang kakak, yang menurutnya adalah sutradara luar biasa. Maggie telah melakukan debut sutradaranya pada tahun 2021 lalu dengan "The Lost Daughter", yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik.

"Saya rasa saya belum bisa mengatakannya," lanjutnya. "Tapi, dia penulis yang luar biasa, dan dia pembuat film yang luar biasa, dan saya sudah tahu itu sejak lama. Dan sekarang dunia tahu itu."

Jake mengakui bahwa dia akan sangat senang jika bisa membintangi film sang kakak. "Saya ingin sekali bekerja dengannya. Saya ingin sekali berakting di salah satu filmnya atau di mana pun dia membutuhkan saya," kata Jake.

Pasalnya, sejak keduanya masih kecil, mereka memang sudah terbiasa untuk bekerja sama dengan Jake menjadi asisten Maggie. "Atau dalam bentuk apa pun dia membutuhkan saya, jadi saya akan terus menjadi seperti itu. Saya adalah adik laki-lakinya, dan jika seseorang memiliki kakak, mereka mengerti apa maksud saya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait