Jake Gyllenhaal Akui Sempat Canggung Bertemu Brad Pitt Usai Beradegan Mesra Dengan Jennifer Aniston
AP
Selebriti

Jake Gyllenhaal akui pernah memiliki hubungan yang canggung dengan Brad Pitt lantaran pernah beradegan mesra dengan Jennifer Aniston yang saat itu masih berstatus sebagai istri aktor tersebut.

WowKeren - Dua aktor Hollywood Jake Gyllenhaal dan Brad Pitt belum lama ini membuat para penggemar tergelitik. Yang mana, itu juga menyeret aktris cantik Jennifer Aniston.

Kepada Majalah W, Jake terang-terangan mengaku pernah memiliki hubungan canggung dengan Pitt. Bahkan ia menggambarkan pertemuan pertama mereka tak berjalan mulus.

Pasalnya, Jake saat itu terngah menjadi lawan main Jennifer dalam drama komedi berjudul "The Good Girl" pada tahun 2002. Yang mana saat itu, Jennifer Aniston masih berstatus sebagai istri Brad Pitt.

Dalam drama tersebut, Jake dan Jennifer diminta beberapa kali beradegan mesra. Tak cuman itu, keduanya juga diharuskan mengikuti arahan sutradara dengan beradegan ranjang.

Bahkan Jake terang-terangan mengaku sempat naksir dengan Jennifer Aniston saat proses syuting berlangsung. Itu mengapa, Jake sangat canggung saat pertama kali bertemu dengan Pitt selaku suami Jennifer.


Meski Pitt suami Jennifer, Jake mengaku sangat terpukau saat pertama kali bertemu dengan aktor berusia 58 tahun itu. Ironisnya, saat ingin berusaha menjabat tangan Pitt di pertemuan pertama mereka, Jake malah melakukan kesalahan yang sepele. Alhasil, suasana di antara mereka menjadi canggung dan awkward.

"Saya benar-benar terpesona ketika pertama kali bertemu Brad Pitt di lokasi syuting 'The Good Girl'. Saya bekerja dengan Jennifer Aniston, yang adalah istrinya saat itu, dan ada banyak adegan yang sangat cabul," kata Jake. "Saya ingat mengulurkan tangan untuk menjabat tangannya, dan tanpa sengaja menabrak pintu."

Kendati demikian, perasaan canggung itu tak berlangsung lama. Jake menyebut Pitt adalah aktor yang ramah dan menyenangkan. Ia mengklaim Pitt segera mencairkan suasana di antara mereka.

Sehingga, kedua aktor itu bisa bertaman hingga sekarang. Jake bahkan menyebut Pitt sebagai pria yang manis. Jake tak henti-hentinya mengaku terpesona pada sosok Brad Pitt.

"Dia berkata dengan penuh percaya diri dan ramah, 'Nah, kamu punya satu lagi. Tidak apa-apa," pungkas Jake. "Dia sangat, sangat, sangat manis bagi saya, dan itu benar-benar pertemuan yang sangat indah. Tapi, ya saya terpesona."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait