Jake Gyllenhaal Tepis Lagu 'All Too Well' Milik Taylor Swift Sang Mantan Tentangnya, Beber Teori Ini
Instagram/jakegyllenhaal/taylorswif
Selebriti

Aktor Jake Gyllenhaal mengomentari lagu 'All Too Well' milik penyanyi Taylor Swift yang diduga bercerita tentang hubungan asmara keduanya yang kandas di masa lalu.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Taylor Swift dan aktor Jake Gyllenhaal kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, hubungan yang berjalan singkat itu diketahui dulunya tak berakhir dengan damai.

Tak sedikit yang menganggap Taylor begitu sakit hati saat berkencan dengan Jake. Rumor itu semakin menguat usai Taylor merilis karya baru bertajuk "All Too Well (Taylor's Version)".

Tak lama usai lagu itu dirilis, Jake menerima banyak kritik publik. Pasalnya, Taylor diduga menumpahkan kesedihan serta rasa sakit hatinya saat berkencan dengan Jake melalui lagu tersebut.

Menariknya, Jake belum lama ini menepis bahwa lagu "All Too Well" sengaja dibuat Taylor Swift untuknya. Selama wawancara bersama Esquire, Jake mengatakan lagu milik Taylor itu sama sekali tak ada kaitannya dengannya.

"Itu tidak ada hubungannya denganku. Ini tentang hubungannya dengan para penggemarnya," ungkap Jake.


Aktor "Spider-Man: Far From Home" mengklaim lagu "All Too Well" bercerita tentang Taylor dengan para fansnya. Jake menyebut Taylor sebagai musisi memiliki hak untuk terinspirasi dari manapun dan siapapun. Namun, ia meyakini jika lagu itu tak bercerita tentang hubungan masa lalu mereka.

"Ini adalah ekspresinya. Artis memanfaatkan pengalaman pribadi untuk inspirasi, dan saya tidak iri pada siapa pun itu," paparnya.

Di sisi lain, perwakilan Jake sempat buka suara terkait kritik publik imbas lagu "All Too Well" milik Taylor Swift. Kepada E! News, sumber terdekat mengatakan bahwa Jake sama sekali tak tertarik untuk menanggapi kritik pedas publik atau membutuhkan klarifikasi di hadapan media.

Sumber itu juga menyebut Jake sama sekali tak pernah membaca gosip tentang dirinya. Itu mengapa, aktor 41 tahun itu sama sekali tak terganggu akan gosip miring tentangnya.

Kini, Jake akan fokus dengan karier dan dirinya sendiri. Ia ingin mengabaikan suara bising yang akan merugikannya. "Dia tidak membaca gosip atau memperhatikan itu. Dia menjalani hidupnya dan fokus pada dirinya sendiri. Dia mengabaikan semua kebisingan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru