Robert Pattinson Beber Reaksi Suki Waterhouse Sang Kekasih Soal Perannya Dalam 'The Batman'
Selebriti

Robert Pattinson membeberkan reaksi langka sang kekasih, Suki Waterhouse terkait karakter Batman yang diperankannya dalam film baru mendatang yakni 'The Batman'.

WowKeren - Aktor tampan Robert Pattinson belakangan menjadi perbincangan hangat publik berkat perannya di film DC mendatang yakni "The Batman". Menariknya, Pattinson membeberkan reaksi sang kekasih, Suki Waterhouse terkait karakter Batman yang diperankannya.

Yang mana, sikap dan komentar Suki berhasil membuat Pattinson tenang. Hal itu lantaran Pattinson mengaku gugup dan ketakutan menjelang perilisan film "The Batman" pada 4 Maret 2022 mendatang.

"Saya benar-benar ketakutan. Saya belum pernah merasa takut seperti ini untuk rilis film dalam waktu yang lama," ungkap Pattinson selama wawancara bersama Jimmy Kimmel Live. "Saya perlu berolahraga selama dua jam sebelumnya, dan saya perlu mengonsumsi banyak gula dan kafein. Jadi, setiap kali saya menonton, saya seperti, 'Ya!"

Pattinson kemudian menyebut Suki berhasil menenangkan kecemasan dan membuatnya kembali lega. Pattinson menyadari jika Suki menyukai filmnya. Pasalnya, Pattinson meyakini jika sang kekasih jarang menonton film genre superhero.


Itu mengapa, respons positif Suki membuat hatinya lega. Pattinson mengklaim pujian dan reaksi Suki begitu berarti untuknya.

"Itu benar-benar reaksinya yang mengubah semuanya karena saya cukup yakin dia biasanya tidak menonton film superhero," beber Pattinson kepada Jimmy Kimmel.

Pattinson kemudian mengenang momen di saat Suki memegang tangan dan menatapnya usai menyaksikan cuplikan film "The Batman". Pattinson mengaku benar-benar tak percaya dengan respons mengejutkan sang kekasih.

Pattinson bahkan mengaku tersentuh dan hampir menangis saat melihat reaksi sang kekasih. Aktor 35 tahun itu kemudian mempercayai jika film yang dibintanginya bakal dicintai masyarakat luas pula.

"Dan hanya dengan melihat bahwa itu menarik perhatiannya sepanjang waktu," kenang Pattinson. "Dan kemudian dia hanya memegang tanganku dan menyentuh pipiku dan aku bisa merasakan sedikit air mata. Saya seperti 'Tidak Mungkin'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait