Kanye West Gercep Follow Usai Pete Davidson Pacar Kim Kardashian Debut Main Instagram
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Kanye West didapati langsung mengikuti akun milik Pete Davidson tak lama setelah kekasih Kim Kardashian itu kembali debut bermain Instagram pasca tiga tahun hiatus menggunakan sosial media.

WowKeren - Polemik di antara tiga selebriti Hollywood yakni Kim Kardashian, Pete Davidson, dan Kanye West terus bergulir. Bahkan Kanye rela mengakhiri hubungan asmaranya bersama Julia Fox setelah beberapa minggu kencan.

Rapper 44 tahun itu kemudian terang-terangan meminta Kim untuk kembali padanya. Ia juga menuliskan harapan agar keluarga kecilnya dapat kembali seperti sediakala.

Kanye bahkan berani menyindir Pete melalui sosial media. Bapak empat anak itu juga sempat mengancam Pete Davidson akan mengalami masalah bila terus dekat dengan Kim Kardashian.

Seperti yang diketahui Pete dan Kim telah resmi berkencan. Kanye kemudian dinilai sakit hati dan tak rela bila Kim berkencan dengan Pete. Padahal Kim sendiri sudah kekeh tak mau kembali rujuk dengan Kanye West. Ia menegaskan pernikahan keduanya telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

Menariknya, Pete belum lama ini debut kembali bermain Instagram usai sempat hiatus sosial media pada 2018 lalu. Pete kembali menggunakan Instagram dengan nama akun @pmd.


Meski belum memposting foto apapun, akun Instagram Pete itu telah mengantongi 1,6 juta pengikut. Menariknya, Kanye West ternyata didapati telah mengikuti akun Instagram Pete Davidson.

Tak cuman itu, Julia Fox mantan kekasih Pete didapati juga telah mengikuti akun Instagram Pete Davidson. Kanye bahkan terang-terangan mengakui telah mengikuti akun milik Pete. Ia membagikan hasil tangkapan layar bukti telah mengikuti akun Pete melalui laman Instagram pribadinya.

Publik pun mengkhawatirkan keselamatan Pete usai Kanye mengikuti akun Instagram-nya. Kendati begitu, Kanye telah berjanji pada Kim untuk tak menyakiti Pete apapun yang terjadi.

Pete sendiri juga sepakat tak akan menghalangi hubungan Kanye dengan anak-anak Kim. Ia mengaku tak mau ikut campur dalam tipe pengasuhan Kanye dan Kim.

"Saya tidak akan pernah menghalangi anak-anak Anda itu sebuah janji. Bagaimana kalian membesarkan anak-anak Anda adalah urusan Anda dan bukan ranah saya. Saya berharap suatu hari saya bisa bertemu mereka dan kita semua bisa berteman," isi pesan Pete usai terus menerus disindir Kanye.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait