Kanye West Akhirnya Utarakan Maaf Ke Kim Kardashian Usai Akui Sulitkan Eks Istri
Selebriti

Kanye West akhirnya terang-terangan meminta maaf kepada Kim Kardashian dan mengaku telah menyulitkan sang mantan istri. Rapper Amerika itu juga menegaskan hal ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, Kanye yang selama ini dikenal kerap mengutarakan pernyataan negatif tentang sang mantan istri akhirnya terang-terangan mengutarakan permintaan maaf pada Kim Kardashian.

Permohonan maaf itu disampaikan Kanye dalam wawancara bersama Good Morning America. Kanye mengakui ia telah menyulitkan Kim. Karena itu, Kanye menyampaikan permohonan maaf. Kanye menyebut Kim akan selalu menjadi ibu dari anak-anaknya.

"Ini adalah ibu dari anak-anak saya, dan saya meminta maaf atas segala kesulitan yang telah saya sebabkan bahkan membuatnya stres karena Tuhan memanggil saya untuk menjadi lebih kuat," kata Kanye.


Di sisi lain, Kanye mengaku begitu sedih lantaran merasa seperti memiliki batasan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Padahal, Kanye adalah ayah kandung dari keempat anaknya tersebut.

"Saya punya suara, tapi saya harus berjuang untuk itu. Itu menyakitkan Anda ketika Anda harus, seperti, berteriak tentang apa yang dikenakan anak-anak Anda," ujar Kanye.

Usai meminta maaf, Kanye menjelaskan alasan ia kerap vokal di Instagram. Menurut Kanye, media sosial adalah tempat yang bisa dijangkaunya kala ia tak memiliki kemampuan untuk mengutarakan perasaan dengan lantang.

Terlepas dari sikapnya yang kerap menuai kontroversi, Kanye mengaku hanya ingin memperhatikan anak-anaknya. Ia begitu khawatir dengan apa yang keempat anaknya makan, pakai dan lakukan.

"Sebagai seorang ayah dan sebagai seorang Kristen. Saya memiliki hak untuk bersuara tentang apa yang anak-anak saya kenakan, apa yang mereka tonton, apa yang mereka makan," papar Kanye. "Saya memiliki platform di mana saya bisa mengatakannya, apa yang begitu banyak ayah tidak bisa katakan dengan lantang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait