Robert Pattinson Jelaskan Pemikirannya Soal Prinsip 'No Kill' Karakternya di 'The Batman'
AFP/Jamie McCarthy
Film

Selama bertahun-tahun, penggambaran Batman yang paling umum menunjukkan bahwa pahlawan super itu merupakan seseorang yang memberlakukan aturan larangan membunuh yang ketat.

WowKeren - Penggemar makin tak sabar menunggu rilis "The Batman" yang dibintangi Robert Pattinson di bioskop dalam waktu dekat. Bahkan meskipun baru saja diumumkan bahwa durasi tayang film DC ini hampir 3 jam penggemar justru antusias dengan aksi Pattinson di layar lebar.

Selama bertahun-tahun, penggambaran Batman yang paling umum menunjukkan bahwa pahlawan super itu merupakan seseorang yang memberlakukan aturan larangan membunuh yang ketat, tidak peduli betapa sulitnya untuk membuat beberapa penjahat super tetap hidup. Namun, meski The Dark Knight tidak memiliki prinsip membunuh penjahat di "The Batman", itu tidak berarti dia tidak merasakan kepuasan tertentu ketika menimbulkan rasa sakit pada mereka.

Membunuh musuhnya akan menjadi jalan keluar yang mudah, dan Batman biasanya lebih suka mengambil jalan panjang untuk menangkap musuhnya. Pattinson baru-baru ini berbicara mengenai aturan larangan membunuh (no kill rule) Batman yang akan dieksplorasi di "The Batman".


Aktor itu memang tidak memberikan jawaban gamblang, namun ia membiarkannya terbuka untuk interpretasi apakah Batman-nya benar-benar ingin membunuh tetapi menahan diri, atau jika dia hanya mencoba melakukan hukuman "adil" untuk penjahat.

"Ada aturan dengan Batman: dia tidak boleh membunuh. Itu bisa ditafsirkan dalam dua cara," kata Pattinson kepada Premiere melansir TheDirect. "Entah dia hanya ingin memberikan hukuman yang sesuai, atau dia ingin membunuh dan pengendalian diri mencegahnya melakukannya."

Pattinson melangkah ke proyek ini sejak awal dengan mempertimbangkan aturan larangan membunuh Batman yang terkenal. Itu muncul selama latihannya di awal produksi, dan Pattinson menyadari bahwa Batman harus menikmati menyakiti orang sampai taraf tertentu, bahkan jika dia tidak ingin membunuh mereka.

"Saya berkata pada diri sendiri bahwa jika dia menghabiskan malamnya mengejar penjahat, tidak mungkin dia tidak menikmati membunuh musuhnya," kata Pattinson. "Dia menderita dan itu adalah keinginan yang menguasai dia. Dan dengan mengetuk, pikirannya menjadi jernih, dia menjadi tenang, dia mencapai keadaan yang mendekati kesempurnaan."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts