'The Batman' Susul 'Avangers: Endgame' Berdurasi 3 Jam, Fans Betah Lihat Robert Pattinson Beraksi
imdb
Film

Meski mungkin sebagian orang menganggap durasi tayang ini terlalu panjang, namun tidak dengan penggemar DC. Sebab, itu artinya mereka bisa melihat Pattinson beraksi lebih lama.

WowKeren - Setelah menunggu lama, "The Batman" karya sutradara Matt Reeves akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Maret. Ada banyak aktor yang memerankan karakter itu selama bertahun-tahun, dan yang terbaru adalah Robert Pattinson.

Laporan terbaru mengatakan bahwa film itu akan berdurasi hampir 3 jam, lebih tepatnya 2 jam 47 menit tanpa kredit. Meski mungkin sebagian orang menganggap durasi tayang ini terlalu panjang, namun tidak dengan penggemar DC.

Sebaliknya, para penggemar DC justru bersemangat dengan durasi yang lama tersebut. Sebab, itu artinya mereka bisa melihat Pattinson beraksi lebih lama.


"The Batman dikonfirmasi tayang 3 jam dan itu adalah kabar terbaik," kata seorang penggemar. "Aku baru saja memberitahu adikku bahwa The Batman berdurasi 3 jam dan dia berkata 'Keren! Itu artinya kita bisa melihat Robert Pattinson selama 3 jam'" lanjut yang lain.

Penggemar lainnya mengatakan bahwa durasi 3 jam itu sepadan dengan lama waktu penantian mereka untuk film ini. Seorang mengatakan bahwa kemungkinan itu artinya Warner Bros. telah memberikan kebebasan pada Reeves untuk mengembangkan ide filmnya sendiri, bukan ide mereka.

"#TheBatman berdurasi 167 menit tidak masalah bagi saya. Setelah penantian selama bertahun-tahun dan mengetahui betapa telitinya dunia yang diciptakan Matt Reeves, antisipasi itu sendiri akan menembus opening hour," kata seorang warganet. "Itu berarti WB membiarkan dia membuat filmnya, dan bukan film mereka."

"Beri saya 3 jam epik untuk The Batman. Berikan!" tegas penggemar yang lainnya. "Film The Batman berdurasi hampir 3 jam dan saya menunggu untuk itu," sambung penggemar. "Saya biasanya akan merasa bosan dan meninggalkan film di tengah jalan jika durasinya 3 jam namun untuk The Batman, saya sangat antusias," sahut yang lain.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts