Santai Saat Dihujat, Kiky Saputri Malah Promosikan Dagangan Haters
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri tampak bersikap santai ketika ia menerima banyak hujatan dari netizen. Kiky bahkan memberikan reaksi tak terduga dengan mempromosikan jualan hatersnya.

WowKeren - Belakangan ini Kiky Saputri menjadi perbincangan publik gara-gara ia bersama Gilang Dirga membahas soal Fujianti Utami alias Fuji yang meminta tarif Rp 30 untuk tampil dalam podcast. Kiky yang dianggap tengah nyinyir langsung menuai banyak komentar hujatan hingga pembelaan.

Lantas baru-baru ini Kiky memperlihatkan isi hujatan dari beberapa netizen. Yang mana hujatan tersebut kebanyakan dilayangkan dengan mengejek fisik Kiky hingga menyebut sang komika sedang sepi job.

Namun alih-alih marah, Kiky justru malah memberikan reaksi tak terduga untuk menanggapi berbagai cibiran tersebut. Sang komika ternyata langsung menyambangi akun hatesnya dan justru membantu mempromosikan jualannya.


Tak hanya itu, Kiky bahkan menyebut haters yang sudah menghinanya tersebut sebagai teman baiknya. "Sayang-sayangku, aku lagi bantu promosiin usaha teman-teman terbaikku ini ♥️Mungkin lagi ada yang butuh jasa makeup, cari apartment, atau teh pelangsing bisa kontak link-nya langsung ya," tulis Kiky sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Kiky tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak warganet dibuat tertawa melihat reaksi tak terduga Kiky dalam menanggapi haters yang mencibirnya.

Santai Saat Dihujat, Kiky Saputri Malah Promosikan Dagangan Haters

Instagram

Bahkan unggahannya Kiky tersebut juga memancing sejumlah figur publik untuk ikutan berpromosi. Dan lagi-lagi Kiky merespon mereka dengan candaan.

"Ki kalo mau baju lamaran sama kawinan dah tau kan ke mana? #lah," ujar deasainer kondang Didiet Maulana. "Ampunnn deh netijenn🤣🤣" sahut Dara Arafah. "Kalo butuh jasa tarik suara boleh lho sis hub aku 😂," timpal Tantri Kotak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait