Anji Ungkap Janji Lebih Sering Ketemu Sang Putri Sulung Bikin Mewek, Sheila Marcia Ikut Komentar
Instagram/leticiacharlotte
Selebriti

Anji mengunggah video berisi momen kebersamaannya dengan Leticia di Instagram. Diakui Anji, putri sulungnya ini memang jarang mendapat waktu untuk bersamanya.

WowKeren - Anji mengungkap janji akan lebih sering bertemu dengan putri sulungnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Hal ini diungkap Anji lewat sebuah unggahan video manis bersama Leticia yang dibagikannya di Instagram.

Musisi pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini tak memungkiri bahwa Leticia jarang mendapat waktu bersamanya. Diketahui, Leticia memang dibesarkan oleh Sheila Marcia, yang merupakan mantan pasangan Anji. Tak ketinggalan, Anji mengungkap rindu pada sang putri yang kini sudah remaja itu.

"Anak yang paling jarang mendapatkan waktu Papanya. Tahun ini Papa janji akan banyak ketemu," tulis Anji di postingan Instagram pada Kamis (20/1). "Anaknya sudah remaja sekarang. Rindu. @leticiacharlotte."

Video yang diunggah tersebut berisi momen kebersamaan Anji bersama Leticia dalam berbagai kesempatan. Terdengar pertanyaan Leticia yang sempat bertanya kapan waktu bisa bertemu Anji lagi. Ada juga momen Leticia bermain bersama Saga, putra Anji dengan Wina Natalia.


Terdengar lagu "Disiksa Rindu" mengiringi video manis Anji dan Leticia. Diketahui lagu tersebut merupakan comeback Anji setelah 3 tahun vakum, salah satunya karena sempat tersandung kasus narkoba.

Anji

Instagram

Sheila Marcia terlihat mengomentari postingan Anji. Ia menuliskan enam simbol hati dalam komentarnya. Wina Natalia juga menyisipkan dua emoji berwarna merah di postingan sang suami tercintanya itu.

Sementara itu netizen mengaku terharu usai menyaksikan video Anji. Bahkan ada netizen yang sampai mewek menonton kebersamaan Anji dan Leticia.

"Ntah kenapa sk melow bangga.. kalau liat ticia sm manji.. sehat selalu idola ku," kata akun @cucun***. "Terharu banget liatnya," sambung akun @fie***. "Ya ampun aku terharu bangetttt bang manjiiiiiiiiiiii," tambah akun @shara***.

"Kok aku yg nangis, ticia anak manis baik sehat terus nakkk," seru akun @angga***. "Pliss kak @duniamanji jgn buat aq mewek," tambah akun @dila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru