Anji 'Disiksa Rindu' Hingga Bikin Istri Nangis, Tandai Comeback Setelah 3 Tahun Vakum
Instagram/duniamanji
Musik

Anji merilis lagu terbaru berjudul 'Disiksa Rindu' yang dibuatnya selama menjalani rehabilitasi narkoba. Lagu ini juga disebut hanya memakan waktu singkat ketika rekaman.

WowKeren - Anji merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul "Disiksa Rindu" pada Jumat (14/1) kemarin di kanal YouTube MyMusic Records. Diceritakan Anji, sang istri, Wina Nathalia jadi orang pertama yang mendengarkan lagu tersebut.

Diketahui lagu tersebut menandai comeback Anji setelah tiga tahun vakum. Musisi pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini menciptakan "Disiksa Rindu" ketika menjalani rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

"Pastinya istri (yang pertama dengar) waktu itu masih voice note kan. Ini lagu pertama kayaknya yang bikin dia nangis deh," kata Anji di acara jumpa pers virtual pada Jumat (14/1), seperti dilansir dari Kompas.

Anji mengatakan Wina menangis ketika mendengar lirik "Disiksa Rindu". Wina disebut mengirimkan lagu tersebut ke penyanyi sekaligus komposer Ade Govinda.

"Mungkin karena liriknya, pastinya itu karena dia memang ngedengerin masih voice note terus dikirim ke Ade Govinda juga," ungkap Anji. "Dia bilang lagunya bikin nangis, kata Ade bagus lagunya."


Anji tak memungkiri lagu tersebut memang dibuat spesial untuk istri dan anak-anaknya. Mantan vokalis Drive ini seakan menggambarkan bahwa ia terlalu sibuk dengan pekerjaan.

"Bisa untuk istriku dan anak-anak juga," jelas Anji. "Maafkan nggak bisa berikan waktu bersamamu. Ini makna lagunya meluas sih, kalau ditujukan untuk istri betul."

Lebih lanjut, Anji mengatakan untuk proses pembuatan "Disiksa Rindu" yang ternyata cukup singkat. Disebutkan rekaman lagu ini hanya memakan waktu seminggu.

"Benar-benar keluar dari sekolah (rehabilitasi), lagunya udah. Jadi tinggal proses musiknya dan rekaman suara itu seminggu," tutur Anji.

Ade Govinda juga mengomentari "Disiksa Rindu" yang disebutnya begitu mengena. Menurut Ade hal tersebut karena penggunaan kata dalam lirik lagu tersebut.

"Ini lagu yang nyantol di song-nya di awal enak banget. Jadi kadang lagu kita lupain sama song-nya. Ada lirik yang bagus 'terpenjara itu'," ungkap Ade Govinda. "Dan nggak bercerita banyak pengakuan bahwa gue sering lupain lo, biar jadi dengan tema baru dan banyak yang cover. Semoga lagu ini bisa sadarkan orang lain."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts