Demi Ridho Ilahi, Dinar Candy Rela Potong Adegan Vulgar di MV 'Bucin' Bareng Cita Citata
Instagram/dinar_candy
Musik

Dinar Candy merilis music video lagu terbarunya berjudul 'Bucin' yang merupakan kolaborasi dengan Cita Citata. Proyek lagu ini memakan banyak waktu karena syuting lagi video klip yang sudah jadi.

WowKeren - Dinar Candy baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Cita Citata yang berjudul "Bucin". Proyek tersebut sudah dilakukannya sejak enam bulan lalu tapi terkendala masalah video klip. Hingga akhirnya Dinar diketahui telah merilis video klip lagunya tersebut pada Jumat (14/1) kemarin di kanal YouTube pribadinya.

Dinar menceritakan bahwa video klip "Bucin" mengandung adegan yang terlalu vulgar. Hingga akhirnya mereka syuting lagi sehingga makan waktu yang cukup lama.

"Jadi ada video klip terlalu vulgar, ditambah lagi aku sudah punya pacar, agak malu ya, parah banget," cerita Dinar Candy di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Celebrities. "Jadi kayak enggak nyambung karena ada adegan aku terlalu vulgar yang di cut (potong)."

DJ seksi ini rela harus merombok video klip yang sudah jadi. Dinar melakukan hal tersebut demi menjaga perasaan sang kekasih, Ridho Ilahi.


"Ada adegan berbahaya, menghargai pasangan aku sekarang," ungkap Dinar. "Jadi, agak lama prosesnya."

Sementara itu awal terbentuknya lagu ini memang karena kedekatan Dinar dengan Cita Citata hingga terpikir untuk membuat karya di tengah pandemi. Selain itu, Dinar mengatakan memang belum pernah mengajak penyanyi Indonesia untuk berkolaborasi.

"Aku selalu liris di luar, kenapa enggak kolaborasi sama musisi Indonesia saja?" ujar Dinar. "Akhirnya sama Cita diterima. Kebetulan Cita sekarang fokus ke pop, makannya pas aku ajak mau, ayo kolab, di situ kita recording, nah bikin video klip."

Tak hanya Cita Citata, "Bucin" merupakan kolaborasi Dinar Candy dengan Liquid Silva, rapper Kanada yang berkarier di Indonesia. Video klip "Bucin" berdurasi 3 menit 41 detik.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts