Rich Brian dan NIKI Bakal Tampil Sepanggung Dengan Billie Eilish-Harry Styles di Coachella 2022
Musik

Festival musik akbar Coachella yang digelar di gurun Colorado, Amerika Serikat telah mengumumkan pengisi acaranya. Ada dua penyanyi asal Indonesia yang bakal tampil di panggung Coachella pada April 2022 mendatang.

WowKeren - Rich Brian (Rich Chigga) dan Niki Zefanya alias NIKI akan tampil perdana di festival musik Coachella 2022. Dua penyanyi "88rising" asal Indonesia ini akan satu panggung dengan penyanyi ternama lain mulai dari Billie Eilish hingga Harry Styles.

Diketahui festival musik akbar ini memang sudah tidak digelar selama 2 tahun gara-gara pandemi. Coachella yang digelar di gurun Colorado, Amerika Serikat ini pun telah mengumumkan daftar lengkap dan pengisi acaranya pada April 2022 mendatang.

Dari unggahan Instagram resmi Coachella, terungkap ada tiga penyanyi utama yang hadir yakni Harry Styles pada Jumat 15 dan 22 April, Billie Eilish untuk Sabtu 16 dan 23 April dan Ye atau Kanye West untuk Minggu 17 dan 24 April. Sementara itu Rich Brian akan tampil pada Sabtu 16 dan 23 bersama Billie Eilish, sedangkan NIKI pada Jumat 15 dan 22 April bersama Harry Styles.


Coachella 2022 juga akan menampilkan penampilan khusus dari Swedish House Mafia dan Head in The Clouds Forever dari geng "88rising". Pengumuman Coachella 2022 ini cukup mengejutkan setelah tertunda selama 2 tahun.

Untuk diketahui, tadinya Coachella 2020 akan menampilan Rage Against the Machine, Travis Scott dan Frank Ocean. Setelah penundaan berulang kali karena pandemi, Rage Against the Machine dan Travis Scott batal tampil di panggung 2022.

Travis Scott dikabarkan mundur dari Coachella 2022 setelah kematian tragis 10 penontonnya di Festival Astroworld di Houston pada 5 November 2021 lalu. Sementara itu nama Franck Ocean dipindahkan untuk menjadi headline di acara tahun depan.

Sementara itu dengan keikutsertaan Rich Brian dan NIKI dalam Coachella 2022 membuat netizen ikut bangga. "Bangga banget ada orang asli indo yg udh terkenal di luar negeri," kata akun @bima*** yang ikut berkomentar di akun @kuyentertainment.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts