Bintang Dunia, Rich Brian Dandan Melokal Saat Asyik Nongkrong di Sawah
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Rich Brian tampak semringah saat kedapatan jalan-jalan ke sawah seraya kenakan baju batik. Dalam potret yang dibagikan, Brian juga mengumumkan akan segera datang ke Jakarta.

WowKeren - Rich Chigga atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rich Brian mengabarkan akan segera berkunjung ke Jakarta. Hal itu disampaikan langsung oleh Brian dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (24/11). Saat ini ia diketahui sudah berada di Tanah Air, dan akan ke Jakarta dalam waktu dekat.

Sudah dipastikan bahwa Rich Brian akan tampil di panggung Head in The Clouds di Jakarta pada Desember 2022. Netizen pun langsung menyoroti unggahan pelantun "Dat $tick" itu. Pasalnya, rapper dunia ini memamerkan penampilannya yang melokal kenakan batik saat jalan-jalan ke sawah. Pemandangan ini tentu sangat langka lantaran selama ini Brian menetap di Amerika Serikat.

"See u soon jakarta," tulis Rich Brian dalam keterangan unggahannya.

Rich Brian terlihat semringah dalam beberapa foto yang diunggahnya itu. Memakai batik saat sedang berada di Indonesia agaknya menjadi perpaduan yang sangat pas untuk Brian yang merupakan bintang dunia. Melihat sejumlah komentar netter, Brian disebut-sebut sedang berada di Bali saat ini.


Bintang Dunia, Rich Brian Dandan Melokal Saat Asyik Nongkrong di Sawah

Instagram

Tak ayal beragam komentar kocak dituliskan netizen pada unggahan Rich Brian tersebut. Mulai dari menggoda penampilan sang rapper yang disebut seperti sudah siap untuk nyaleg, sampai ada yang heboh melihat Rich Brian terlihat enjoy main di sawah yang identik dengan kotor-kotoran.

"Pake batik, di sawah. Brian mau nyaleg ya?" komentar netter. "Berawal dengan caption "Home" di akhir i dengan kata "see u soon jakarta" cepet amat," sambung yang lain. "Buset ngab brian main ke sawah," tutur lainnya. "Maennya di sawah ," seloroh warganet. "Semoga kamu bikin konser di jakarta, bcs banyak yg mau nonton. Aku menunggu penampilanmu," harap netizen lain.

Sebagai informasi, Rich Brian adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat. Namanya dengan cepat meroket, terutama setelah mengeluarkan single pertama berjudul "Dat $tick" pada 2016 lalu via SoundCloud. Ia pun resmi bergabung di bawah manajemen 88rising bersama musisi Indonesia lainnya seperti NIKI dan Stephanie Poetri.

Pemilik nama asli Brian Imanuel ini semakin dikenal dan mendapat sambutan positif dari penikmat musik dunia usai merilis album perdananya, DAMN pada 2018 lalu. Album ini pun sukses membawa Rich Brian menduduki posisi pertama di chart iTunes Hip Hop kalahkan album Kendrick Lamar dan DAMN.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait