Fans Jadi Kekasih, Intip Rich Brian dan Vanntey Heng Mesra dalam 8 Potret Ini
Instagram/vannteyy
Selebriti

Tak hanya prestasi, kisah asmara Rich Brian juga menuai sorotan. Ia berpacaran dengan Vanntey Heng yang merupakan fansnya sendiri. Jatuh cinta pada pandangan pertama, berikut potret mesra keduanya.

WowKeren - Brian Imanuel Soewarno atau Rich Brian merupakan salah satu penyanyi yang diidolakan kawula muda. Ia dikenal untuk single debutnya yang viral "Dat $tick", yang pertama kali dirilis pada Maret 2016 di SoundCloud. Saat ini Rich Brian diketahui tengah berkarier di Amerika Serikat dan bernaung di bawah 88Rising bersama Stephanie Poetri dan NIKI.

Rich Brian telah meraih serangan prestasi hingga berkolaborasi dengan banyak seniman dari Tiongkok dan Korea Selatan seperti Kim Chung Ha, Keith Ape, Jackson Wang GOT7 dan Jae Park Day6. Tak hanya prestasi, kehidupan asmara Rich Brian juga menuai sorotan.

Penyanyi rap, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman kelahiran 3 September 1999 ini berpacaran dengan Vanntey Heng. Baru-baru ini hubungan keduanya menjadi perbincangan publik terutama dengan kisah cinta yang unik. Lantas seperti apa potret keduanya yang mesra abis? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Cosplay Bersama


Cosplay Bersama
Instagram/vannteyy

Pasangan ini agaknya sefrekuensi dan sama-sama asyik. Dalam beberapa unggahan, Vanntey dan Rich Brian akan melakukan cosplay yang menghibur penggemar. Seperti kali ini, keduanya tampak menirukan karakter film "Everything Everywhere All at Once" untuk merayakan Halloween. Vanntey cosplay menjadi karakter Michelle Yeoh sementara Rich Brian menjadi tokoh Ke Huy Quan.

2. Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama


Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
Instagram/vannteyy

Rich Brian pertama kali melihat Vanntey Heng saat datang ke konsernya pada Oktober 2019 lalu. Jatuh cinta pada pandangan pertama, ia berusaha mencari sang gadis lewat media sosial. Dengan bantuan netizen Rich Brian akhirnya bertemu dengan Vanntey yang membuatnya jatuh cinta.

3. Banjir Dukungan


Banjir Dukungan
Instagram/vannteyy

Rich Brian dan Vanntey sering mengunggah momen kebersamaan layaknya couple goals. Usai menemukan Vanntey, Rich Brian memutuskan bertemu untuk pertama kalinya. Tak disangka saat ini keduanya resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Penggemar yang melihat keuwun Rich Brian dan Vanntey ramai memberikan dukungan.

4. Ungkapan Gemas


Ungkapan Gemas
Instagram/vannteyy

Pasangan cute, Vanntey mengunggah momen selfie uwu bersama Rich Bran. Dalam keterangannya, ia mengungkap rasa gemasnya terhadap kekasihnya itu. "Saya suka pria ini sm saya ingin memerasnya sampai kotorannya keluar," tulis Vanntey dalam bahasa Inggris.

5. Langgeng Sampai Kake- Nenek?


Langgeng Sampai Kake- Nenek?
Instagram/vannteyy

Agaknya Rich Brian dan Vanntey ingi menjalani kehidupan harmonis hingga kakek-nenek. Seperti yang tercermin lewat foto kali ini, di mana keduanya cosplay menua bersama. Rich Brian memakai kemeja denga wig putih khas pria beruban. Sementara Vanntey dengan wig ikal yang lengkap dengan roll seraya berkacamata.

6. Aksi Kocak


Aksi Kocak
Instagram/vannteyy

Gaya pacaran Rich Brian dan Vanntey ini memang tampak beda dari yang lain. Pasalnya keduanya sama-sama kocak dan unik. Kali ini kedua nye menirukan salah satu meme di mana Rich Brian terlihat "menclok" di punggung Vanntey. Menariknya, Vanntey ternyata kuat banget yang menahan berat badan sang kekasih.

7. Momen Manja


Momen Manja
Instagram/vannteyy

Baik Rich Brian maupun Vanntey tak segan berbagi kemesraan keduanya di Instagram. Banyak yang mendukung hubungan keduanya. Tampak dalam foto, Rich Brian tertidur manis di pangkuan Vanntey saat di dalam mobil. Happy kiyowo banget!

8. Pasangan Ekspresif


Pasangan Ekspresif
Instagram/vannteyy

Ekpresif banget, baik Rich Brian maupun Vanntey bukan sosok yang suka jaim. Pasalnya tak jarang pasangan ini menunjukkan komuk yang membuat penggemar ngakak sekaligus gemes. Seperti kali ini, keduanya asyik menaiki wahana roller coaster dan menampilkan ekspresi jejeritan epik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru