Rich Brian Heran Lihat Penonton Heboh Saat Ngomong Bahasa Indonesia di HITC 2022
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Rich Brian merasa heran saat penonton begitu heboh ketika dirinya berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Padahal, Rich Brian memang lahir di Indonesia, namun berkarier di luar negeri.

WowKeren - Rich Brian menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Head In The Clouds (HITC) 2022 pada Minggu (4/12) kemarin. Penampilan Rich Brian itu pun berhasil membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama dirinya.

Di tengah penampilannya, Rich Brian sempat menyapa para penonton yang hadir dalam kesempatan tersebut. Rich Brian mengucapkan terima kasih dan mengaku merasa nyaman bisa tampil di Indonesia setelah 3 tahun.

"Aku ingin berterimakasih sudah datang ke sini. Kalian bisa datang ke mana saja tapi kalian memilih ke sini, terima kasih," ungkap Rich Brian di atas panggung Head In The Clouds di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. "Ini sudah 3 tahun sejak terakhir saya konser di sini rasanya nyaman saat pulang."

Selain itu, Rich Brian kembali membuat heboh saat dirinya menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia. Rich Brian pun terheran-heran mengapa penonton begitu heboh saat ia menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia. Pasalnya, Rich Brian memang lahir di Indonesia, namun berkarya di luar negeri.


"Apa kabar Indonesia? Udah capek belum? Minum air dulu biar enggak capek. Kok mukanya kaget gue bisa bahasa indonesia? Gue kan lahirnya di Indonesia, diajarin bahasa Indonesia dari kecil kan. Bahasa Inggris cuma bahasa kedua aja," ucap Rich Brian.

Lebih lanjut, Rich Brian menyampaikan terima kasih atas antusiasme yang telah menyambut dirinya dan deretan musisi di 88rising. "Terima kasih telah menyambut saya, menyambut 88rising di sini," pungkas Rich Brian.

Momen Rich Brian saat berbicara bahasa Indonesia itu pun berhasil diabadikan oleh salah satu akun di Instagram. Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Pada baru tau rich Brian kali yg baru ngeh kalo dia orang Indonesia. Kalo gue si udah tau dari dulu jadi ga terkejut mas richiga," komentar salah satu netter. "Ternyata pas live accent Indonya pun kental saat nyanyi," ucap netter lain. "Salut dia ga lupain bahasa ibu. Ga kaya orang jaman skg malah jadiin bahasa indo jadi bahasa kedua," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait