Pesan Manis Rich Brian Untuk Pacar Cantik Yang Ultah ke-21, Foto Uwu Ini Bikin Ikutan Baper
Instagram/vannteyy
Selebriti

Rich Brian mengunggah foto romantis bersama kekasihnya, Vanntey Heng yang sedang berulang tahun. Dalam postingan ini, sang rapper juga menyisipkan ucapan manis penuh cinta.

WowKeren - Rich Chigga atau kini dikenal sebagai Rich Brian membuat postingan spesial saat sang kekasih tercinta, Vanntey Heng berulang tahun yang ke-21. Dalam postingan Instagram, rapper asal Indonesia yang berkarier di Hollywood ini mengunggah tiga buah foto romantis bersama Vanntey.

Dalam foto, Brian menggendong Vanntey di punggungnya. Pasangan kekasih itu tampak begitu semringah. Vanntey terlihat menggenggam bunga tulip warna kuning. Terlihat seorang wanita yang juga antusias mengabadikan foto manis Brian dan Vanntey.

Pelantun "100 Degrees" ini menuliskan pesan manis untuk sang kekasih yang sedang berulang tahun. Brian mengaku begitu bahagia Vanntey telah hadir dalam hidupnya. Ia menyebut kekasihnya itu adalah sosok yang begitu istimewa.


"Selamat ulang tahun Vanntey. Kamu datang dalam hidupku di waktu yang begitu liar, tetapi aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain, kamu sangat istimewa bagiku dan aku harap kamu menikmati usia 21," tulis Brian dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Kamis (21/4). "Aku cinta kamu."

Rich brian

Instagram

Vanntey terharu dengan pesan manis dari Brian bahkan sampai mau menangis. "Bro stop ur making me cry," kata Vanntey Heng di kolom komentar.

Sementara itu netizen ramai memenuhi kolom komentar Brian dengan beragam respon. Selain mengungkap rasa gemas dan baper, ada juga netizen yang bertanya Brian kapan pulang ke Indonesia.

"LANGGENG TRUS MAS ," sambung akun @drey***. "Lebaran,, pulang kampung bang? Ntar ditanya kapan nikah?" seru akun @h.a***. "Cantik banget cewenyaaaa," tambah akun @spt***. "Gemazz bgt couple satu ini," imbuh akun @zi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait