Arda Naff Bagikan Info Soal Nomor Ngaku-ngaku Minta Transfer Uang, Endingnya Bikin Ngakak
instagram/ardanaff
Selebriti

Arda Naaf mendadak bagikan pesan penting di Instagram, isinya bahas soal nomor WhatsApp yang ngaku-ngaku hingga minta ditransfer uang endingnya malah bikin sebal sekaligus ngakak.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah dari Arda Naff, suami Tantri Kotak ini. Selain dikenal romantis, Arda juga diketahui kerap menghibur followers Instagramnya dengan beragam unggahan kocak.

Namun baru-baru ini ia mendadak menyebut tengah membagikan sebuah informasi yang penting. “INFO PENTING!!!” tulis Arda Naff mengawali.

Ucapan itu disampaikannya seraya memajang foto bersama sang istri tercinta. Tantri terlihat tampil sederhana dengan baju dan hijab berwarna merah muda dipadukan celana jeans biru yang memiliki warna senada dengan sepatunya.

Di sisi lain, Arda Naff tampil mengenakan kaus lengan pendek berwarna cokelat serta celana panjang hitam. Ia juga melengkapi dandanan dengan sepatu berwarna cokelat muda.

Bersamaan dengan itu lah Arda Naff menyebutkan soal nomor WhatsApp miliknya yang ngaku-ngaku hingga meminta ditransfer uang. Namun rupanya ending dari cerita Arda Naff ini membuat sebal. Bagaimana tidak, bukan aksi penipuan atau peretasan seperti yang kerap dialami artis-artis lain melainkan Arda Naff melayangkan candaan jelang momen lebaran yang sudah semakin di depan mata.



Untuk teman-teman yang mendapatkan whatsapp dari nomer saya terus ngaku-ngaku itu saya dan minta ditransfer sejumlah uang buat persiapan lebaran, tolong sebaiknya dikasih saja ya itu beneran saya bukan orang lain, terima kasih!!” celetuk Arda Naff.

Terang saja warganet dibuat sebal sekaligus ngakak membacanya. Di sisi lain banyak dari mereka yang kemudian ikut balik meledek Arda Naff karena candaannya ini.

Bukan di hack ya berarti,” tegas akun @puji***** menambahkan emotikon ngakak. “Ini minta THR namanya mas,” ledek akun fenny dalam Bahasa Jawa.

Aduh orang kok lucu banget ade2 saja,” sebut akun @sriis****. “Bisa aja maseeeh aku jg mauu,” timpal akun @parti*******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts