Chandrika Chika Difitnah Open BO 20 Juta, Rumor Ditendang dari Sekolah Agamis Tak Kalah Ngeri?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika terus menuai sindiran soal isu di masa lalu. Ia rupanya sempat diterpa rumor miring melakukan kenakalan tak wajar di sekolah hingga diduga dikeluarkan.

WowKeren - Chandrika Chika menghadapi ujian berat tahun ini. Sempat mendulang kesuksesan di TikTok dan Instagram, eks kekasih Thariq Halilintar itu malah terus diterpa isu miring.

Tak hanya diduga jadi "tukang hasut" hingga membuat Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan, Chika juga difitnah melakukan open BO.

"Chika Itu udah gak perawan," kata sebuah akun. "Chika pernah tdur sama lelaki hidung belang bawaan Puput dibayar Rp 20 juta."

Tak cuma itu, Chika yang kabarnya jadi artis Rans Entertaiment itu ternyata pernah menghadapi rumor tak kalah ngeri saat masih sekolah. Kabarnya, Chika melakukan perbuatan tak senonoh hingga dikeluarkan dari sekolah. Tak tanggung-tanggung, Chika diisukan melakukan kenakalan diluar kewajaran bersama anak kepala sekolah Islami di Depok.


Sejumlah netter tak urung kasihan pada Chika yang seolah terus ditelanjangi. "Bener2 dah si Chika, dan skrg kasian bnget pasti kena dimental dngn smua pmbritaan dan aib2 lamanya yg trbongkar," tutur netter. "Jangan begitu kalo bulan puasa ga boleh ngegibahin orang,biar bagaimanapun dia adalah manusia yang punya hati sama seperti kita," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Chika sendiri pernah curhat kalau ia sering dilecehkan setelah video dancenya viral. Bahkan foto seksinya juga diedit sejumlah pihak tak bertanggung jawab.

"(Komentar tak sopan) Ada sih. Cuma nggak mungkin aku sebutin. Ya foto aku diedit-edit, tahulah. Foto kayak gitu-gitu dan itu pintar gitu, sekarang kan orang jago-jago banget kan," seru Chika. "Paling pada nyindir sih. Ngomong-ngomongin 'eh ada Chika ada ini, ini'."

Seleb yang selalu dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami itu mengaku kalau ia awalnya lelah menghadapi hal itu. Namun, Chika berusaha bersikap masa bodoh.

"Cuma aku orangnya mau orang ngatain aku dari A sampai Z aku nggak peduli," tuturnya. "Gimana ya, risih sih risih. Cuma aku kan memang nggak niat untuk ngundang (membuat orang berpikiran negatif) gitu kan. Karena aku juga nggak yang terbuka-terbuka (pakaian). Cuma ya netizen mau aku kayak gimana pun ya namanya benci akan tetap benci,"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait