Doyoung NCT Cemberut usai Fans Pindah Rekam Jaehyun
Selebriti
Konser NCT 127

Doyoung langsung cemberut karena fans malah pindah memvideokan Jaehyun ketika sudah didatangi di konser solo NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' Bangkok, Thailand.

WowKeren - NCT 127 diketahui baru saja menggelar konser solo mereka "NEO CITY - THE LINK" di Bangkok, Thailand. Konser tambahan ini membuat para penggemar di seluruh dunia iri karena kedekatan panggung dengan area penonton.

Para penggemar Thailand pun berkesempatan untuk melihat lebih dekat para anggota NCT 127. Doyoung bahkan tak ragu untuk duduk di pembatas penonton yang benar-benar sangat dekat dari penggemar.

Penggemar yang berada di belakang Doyoung tentu langsung mengabadikan momen tersebut bahkan bisa menghasilkan fancam sangat jernih karena kedekatannya. Namun, penggemar tersebut kemudian justru ganti merekam Jaehyun yang berjalan mendekat.

Doyoung terlihat langsung ngambek dan cemberut dengan penggemar tersebut. Ia sampai tidak bisa berkata-kata dan kemudian memilih untuk meninggalkan tempat tersebut.


Momen Doyoung yang dikacangi oleh penggemar karena Jaehyun ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai. Tidak sedikit yang mengaku gemas bukan main dengan idol tampan kelahiran tahun 1996 tersebut. Ada pula yang kemudian memprotes ke penggemar tersebut karena bisa-bisanya mencueki Doyoung.

"Aku akan berlutut dan meminta dia memaafkanku," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Inilah kenapa dia harusnya menyanyi saja di depanku," kata lainnya. "Dia sangat menggemaskan, aku jatuh cinta dengannya," aku lainnya. "Orang paling menggemaskan hidup," beber lainnya.

"Dia sangat dramatis," ungkap lainnya. "Tidaaaaa dia sangat imuuuut," ucap lainnya. "Tidaaaaak .. kenapa dia terlihat sangat imut," terang lainnya. "KENAPA CEMBERUT SANGAT IMUUUT," tandas lainnya.

Sementara itu, Doyoung sendiri resmi debut sebagai salah satu anggota NCT pertama di 9 April 2016 melalui NCT U "The 7th Sense" dengan formasi Taeil NCT, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee. Selanjutnya ia debut sebagai anggota NCT 127 di 2 Juli 2016 dengan lagu "Fire Truck".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait