Eks Babysitter Mawar AFI Dihujat Lepas Hijab, Akun Twitter Pajang Foto BTS Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Susi Latifah banjir kecaman publik usai memamerkan foto hingga video dirinya tak memakai hijab. Yang menarik, istri baru dari eks suami Mawar AFI ini ternyata punya hobi memajang foto dan ngelikes video dari member BTS.

WowKeren - Susi Latifah mendadak naik daun di sosial media. Eks babysitter Mawar AFI ini kembali dikecam netter karena penampilan terbarunya.

Ia rupanya disorot soal video dan foto di Twitter miliknya. Susi rupanya memamerkan sosoknya tak lagi memakai hijab pasca lama tak terdengar kabarnya sejak dihujat karena menikahi eks suami Mawar, Steno Ricardo.

Instagram

Susi Latifah Dihujat Lepas Hijab

Sejumlah netter pun sontak menghujat Susi habis-habisan. Sadar jadi sorotan publik, Susi agaknya menghapus postingannya di Twitter.

Saat ini, tak ada satupun tweet yang tersisa di akun milik Susi tersebut. Yang menarik, Susi ternyata sosok wanita kekinian. Hampir berusia 20an, eks pengasuh yang dirumorkan sebagai pelakor tersebut ternyata pengagum berat Bangtan Boys alias BTS.

Instagram

Susi Latifah Fans Berat BTS


Tampak di header akun Twitternya terpampang foto tampan para member BTS. Tak cuma itu, Susi juga rajin ngelikes video BTS saat konser.

Sebelumnya, Mawar sempat mengungkap soal alasan Steno menikahi Susi. Mawar menyebut kalau Steno memilih menikahi Susi karena meyakini istri barunya itu lebih taat beribadah.

"Dia (Steno Ricardo) bilang, dia akan menikah minggu depan. Reaksi pertama saya jelas kaget," kata Mawar pada Maret lalu. "Tapi apa saya ada perasaan tidak Rela, tidak ikhlas. Lillahi Ta'ala, saya betul-betul rela. (kata Steno Ricardo) 'Doain aja bu, insya Allah calon pendamping aku ini bisa jadi panutan untuk anak-anak dan aku untuk menjadi muslim yang lebih baik'."

Namun saat mengetahui kalau Susi-lah yang dinikahi oleh Steno, Mawar tak menampik kalau ia merasa terkejut. Ia tak mengira dengan pilihan sang suami dan langsung curiga dan merasa dikhianati.

"Tiba-tiba dia menyebut satu nama itu. Jujur saya nahan napas beberapa detik. Saya diam," seru Mawar. "Ini yang mana nama itu, nama yang benar-benar tidak pernah terpikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak-anak saya. Perasaan saya campur aduk. Ada sedikit rasa terkhianati."

Namun Steno menyangkal berselingkuh dari Mawar. "Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan. Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," ujar Steno.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait