Mawar AFI Pamer Wajah Cantik No Filter Bak Kalahkan Susi Eks Babysitter
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengunggah foto penampilan cantik alami di ranjang hingga mengundang decak kagum. Foto Mawar no filter itu juga membuat Susi Latifah eks babysitter sekaligus istri baru Steno Ricardo ikut disindir.

WowKeren - Mawar AFI saat ini sudah move on dari eks suaminya, Steno Ricardo. Ia agaknya sedang berbunga-bunga karena baru dilamar oleh kekasih tercinta, Andreas Lie.

Bak menegaskan hal itu, Mawar pamer foto cantik glowing di ranjang sembari ngetag calon suaminya. Ia juga mengungkap rahasia kecantikannya tanpa filter

"Selamat pagi.. Selamat hari senin..Btw, ini aku cuma pake serum lho. Rutin pakenya pagi dan malam + Night Cream Wajah di zoom pun, masih keliatan pori2 tapi halus," kata Mawar. "Bahagia lahir bathin buat semuanya yah. No filter needed."

"Good morning beautiful ❤️," sapa Andreas. "Sayangku," ujar Mawar. "Don't forget to give thanks and don't forget to be happy ❤️❤️❤️ ❤️," ujar Andreas. "I'm sure you'll be happy if you don't continue 😝😝 I love you ❤️💋," ujar Mawar. "I love you too," balas Andreas.


Sementara itu, wajah Mawar yang cantik alami ini agaknya bak mengalahkan pesona eks babysitter sekaligus istri baru Steno, Susi Latifah. Netter juga sempt ngode sindiran buat Susi yang dinilai akan menyontek gaya cantik Mawar tersebut.

"Bentar lagi pembantu ada yang ikutan pose ke gini😂, untuk momny mawar semoga bahagia selalu ya❤️," ujar netter. "Strong Mommy badai pasti berlalu orang baekk pasti d kasi' rezeki sama Allah di mudahkan segala nya amiiiinnn, assalamualaikum.....👌👌👌👌," ujar netter. "Cantinya Mommy, masyaAllah," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Susi dikecam karena melepas hijab dan pose seksi. Susi pun diduga menghapus postingan foto dan videonya di Twitter. Yang mengejutkan, terkuak sisi lain dari eks babysitter yang berusia hampir 20an itu. Ternyata Susi merupakan pengagum berat BTS. Hal ini dibuktikan dengan header profil akun Susi yang memajang foto BTS. Tak cuma itu, Susi juga rajin ngelikes videp performance dari para member BTS.

Masih terkait Mawar, ia baru-baru ini mengungkap rasa kesal karena Steno menggugat hak asuh anak. Mawar justru menyindir Steno yang enggan menemui anak-anaknya.

"Saya punya banyak bukti bahwa tidak pernah ada yang namanya saya menghalangi-halangi. Malahan yang dia sampaikan ke hakim, dua minggu dia gak bisa ketemu anak. Saya punya bukti kalau beliau yang gak mau ketemu anak-anak," seru Mawar. "Dia bilang belum bisa karena bekerja. Bukan saya menghalangi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait