Mawar AFI Minta Doa Jelang Sidang Hak Asuh Anak Lawan Eks Suami, Captionnya Penuh Makna
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengungkap doa agar proses sidang lanjutan terkait hak asuh anak melawan Steno Ricardo ini bisa berjalan lancar. Ia juga mengunggah ulang kalimat Bintang Emon yang lucu namun penuh makna.

WowKeren - Mawar AFI hingga kini masih berjuang terkait hak asuh anak. Pada 30 November, Mawar mengungkap doa terkait sidang lanjutan melawan eks suaminya, Steno Ricardo.

"Hari ini sidang lagi di Pengadilan Agama Depok," seru Mawar. "Agenda Replik penggugatan, minta doanya teman-teman."

Mawar juga merepost postingan lucu penuh makna. "Kok ada orang yang lebih suka dada ayam ketimbang paha. Semoga lidah kalian cepat sembuh, gws," demikian postingan Bintang Emon yang diunggah ulang oleh Mawar.

Instagram

Mawar Mohon Doa Jelang Sidang

Sebelumnya, Mawar mengungkap rasa kesal pada Steno. Ia tak terima dituding menguasai anak-anak dari hasil pernikahan pertama dengan Steno.


"Saya punya banyak bukti bahwa tidak pernah ada yang namanya saya menghalangi-halangi. Malahan yang dia sampaikan ke hakim, dua minggu dia gak bisa ketemu anak. Saya punya bukti kalau beliau yang gak mau ketemu anak-anak," seru Mawar. "Dia bilang belum bisa karena bekerja. Bukan saya menghalangi."

Mawar juga menyentil Steno yang seolah menyalahkan dirinya karena bekerja sampai malam. Padahal Mawar menganggap wajar dirinya bekerja lantaran Steno tak memberikan nafkah buat anak-anak mereka.

"Yang lucunya, pada saat itu saya kerja, syuting sampai malam, saya video call anak saya jam 10 malam. Jadi maksudnya jangan nunggu sampai malam," kata Mawar. "Itu dijadikan bukti bahwa saya jam segitu masih di luar rumah. Logika bapak, kalau saya tidak bekerja, kamu gak kasih nafkah, anak saya mau makan apa."

Sementara itu, pengacara Mawar, Muhammad Zakir, memaklumi kekecewaan kliennya pada Steno. Ia juga menyesalkan karena permasalahan Mawar vs Steno ini bisa berlarut-larut.

Kita sesalkan kenapa sampai berlarut-larut," seru Muhammad Zakir. "Sebenarnya tidak susah, justru sebelum masalah berlanjut, Steno membawa anak tinggal beberapa minggu saat Mawar ke luar kota. Tapi setelah pulang, Mawar kaget, kenapa masih ada lanjutan perkara yang sudah didamaikan. Padahal awalnya Steno tidak keberatan hak asuh jatuh pada Mawar. Steno meragukan kalau anaknya dibawah pengasuhan Mawar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru