Rizky Billar Bongkar Kekocakan Lesti Kejora Pakai Helm Unik
Instagram/lestykejora
Selebriti

Usai comeback, Rizky Billar nampak langsung aktif kembali menggunakan akun Instagram miliknya salah satunya membagikan postingan momen kocak bersama sang istri Lesti Kejora.

WowKeren - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih disorot tajam hingga saat ini. Setelah sempat heboh kasus dugaan KDRT yang telah berakhir damai, namun kebersamaan pasangan ini tetap menjadi pusat perhatian tersendiri di tengah publik.

Pasalnya meski Lesti memutuskan berdamai dengan Rizky Billar, namun masih banyak isu miring yang menerpa rumah tangga mereka. Meski begitu baik Lesti maupun Billar tak pernah menanggapi secara langsung. Keduanya memilih menghempas isu negatif dengan terus pamer kebersamaan dan keromantisan bersama.

Setidaknya hal ini yang kembali ditunjukkan oleh Rizky Billar baru-baru ini. Setelah comeback ke Instagram dengan unggahan perdana yang menyinggung tentang kebenaran, Billar rupanya langsung aktif di media sosial dengan membagikan banyak postingan. Salah satunya ia kembali memamerkan kemesraan dengan sang istri, Lesti Kejora.

Pada salah satu postingannya, Billar mengunggah video kocak saat Lesti mengenakan helm unik berbentuk rice cooker. Billar terlihat melayangkan candaan terkait bentuk helm anti-mainstream yang dikenakan sang istri itu.


Rizky Billar Bongkar Kekocakan Lesti Kejora Pakai Helm Unik

Insta Stories/@rizkybillar

"Halah siapa lagi nih yang naruh rice cooker di sini, lapar gue," celetuk Rizky Billar hanya menyoroti bagian atas helm yang dipakai Lesti Kejora.

Rizky Bilar lantas mengarahkan kamera lebih jauh sehingga menunjukkan fakta jika rice cooker tersebut ternyata adalah helm yang dipakai oleh Lesti Kejora. Tawa pasangan yang telah dikaruniai satu putra tampan ini pun sontak pecah. Billar dan Lesti ngakak saat saling bercanda tentang helm unik tersebut.

Unggahan ini bak menjadi kode Rizky Billar untuk menghmpas beragam isu miring yang terus mengarah kepada rumah tangganya dengan Lesti. Karena itu ia menunjukkan keharmonisan dan kekompakan yang masih terjalin dengan sang istri seperti dalam video tersebut.

Sementara itu sebelumnya saat pertama kali muncul lagi di Instagram, Billar nampak mengunggah foto bersama Lesti dan baby L putra mereka. Bersamaan dengan itu Rizky Billar menyinggung soal kebenaran yang seharusnya didengarkan dari dua sisi dan bukan satu sisi saja. Namun terlepas dari itu, publik dan rekan ratis fokus pada akun IG Billar yang kembali muncul lagi hingga membanjiri dengan sambutan hangat bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait