Shin Min A Beri Permintaan Unik Saat Kirim Coffee Truck ke Rekan Artis
Instagram/illusomina
Selebriti

Shin Min A terungkap mengirimkan coffee truck untuk seorang rekan artis seniornya di lokasi syuting. Namun, Shin Min A juga mengirimkan permintaan unik ke sang artis bersama coffee truck tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Shin Min A terungkap baru saja mengirimkan coffe truck untuk rekan artis, Uhm Jung Hwa. kebaikan hati Shin Min A itu pun sukses memebuat Uhm Jung Hwa tersentuh. Namun, Shin Min A rupanya juga memiliki permintaan unik pada Uhm Jung Hwa yang ia kirim dalam pesan bersama coffee truck tersebut.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Uhm Jung Hwa di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Uhm Jung Hwa memamerkan foto-fotonya bersama coffee truck yang dikirim Shin Min Ah ke lokasi syuting drama terbaru Jung Hwa.

Dalam foto yang dirilis, Uhm Jung Hwa menarik perhatian saat dia melakukan jump shot dengan sesama aktor dan staf di depan coffe truck yang dikirim oleh Shin Min A. Terdapat spanduk di belakangnya yang bertuliskan, "'Dokter Cha Jungsook' (nama dari Drama Uhm Jung Hwa) dan para staf, semangat! Saya mendukung semuanya!"


"Ini Minah! Aku tidak percaya ini sangat menyentuh. Aku sangat lelah (aku akan bersemangat dan berjuang hingga akhir). terima kasih banyak. Misi dari Minah! Jump Jump is complete! Aku mencintaimu," tulis Uhm Jung Hwa pada Selasa (28/11) yang dibalas komentar hati oleh Shin Min A di kolom komentar.

Shin Min A rupanya juga meninggalkan pesan berisi "misi" untuk Uhm Jung Hwa. "Senior, tolong lompat untukku," bunyi pesan tersebut. Uhm Jung Hwa yang melihat itu pun membalas permintaan Shin Min A dan mengirim buktinya.

Diketahui bahwa Shin Min A dan Uhm Jung Hwa pernah bekerja sama dan tampil bersama di tvN " Our Blues". Kedua artis itu tampaknya mempertahankan persahabatan hangat mereka meski setelah drama tersebut berakhir.

Sementara itu, Uhm Jung Hwa saat ini diketahui tengah disibukkan dengan jadwal syuting untuk drama terbaru. Uhm Jung Hwa akan bermain dalam drama "Doctor Cha Jungsook" yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru