MAMA 2022: Jeon Somi Kenakan Berbagai Busana Nyeleneh, Tuai Komentar Tak Terduga
Selebriti

Menyusul hari pertama upacara MAMA Awards 2022 pada Selasa (29/11), Jeon Somi mengumpulkan banyak perhatian untuk pakaiannya yang sangat mencolok saat menjadi pembawa acara.

WowKeren - Jeon Somi menjadi pembicaraan dengan pakaiannya yang mencolok sebagai pembawa acara penghargaan MAMA Awards 2022 hari pertama yang digelar pada Selasa (29/11). Mantan member IOI itu menunjukkan bagaimana dirinya cocok mengenakan berbabai macam busana.

Menyusul hari pertama upacara MAMA Awards 2022, Jeon Somi mengumpulkan banyak perhatian untuk pakaiannya yang sangat mencolok saat menjadi pembawa acara. Salah satu busana yang idol berupa gaun yang lengannya emas bermodel lancip di bahunya.

Busana lainnya mirip hoodie bertudung merah muda, ada juga beanie hitam keren dengan sederet perhiasan, crop top putih dengan lengan menyerupai buket bunga, hingga gaun yang potongannya menyerupai harpa. Dengan semua pakaian ini, Jeon Somi membuat semua kepala menoleh dengan gayanya yang cukup unik.


MAMA 2022: Jeon Somi Kenakan Berbagai Busana Nyeleneh, Tuai Komentar Tak Terduga MAMA 2022: Jeon Somi Kenakan Berbagai Busana Nyeleneh, Tuai Komentar Tak Terduga

Instiz

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti berbagai busana unik Jeon Somi di MAMA Awards 2022 hari pertama. Para netizen berkomentar bahwa pelantun "XOXO" itu terlihat keren dalam balutan semua outfit unik tersebut.

"Dia keluar memakai alat musik," komentar netizen. "MAMA hari ini pada dasarnya hanyalah peragaan busana Jeon Somi," kata netizen lainnya. "Dia tidak terlihat berlebihan dengan pakaian mencolok ini, dan benar-benar terlihat bagus!" seru yang lain.

"Serius, cantik sekali," puji netizen. "Pakaian ketiga dan keempat sangat cantik," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti pembawa acara Amerika, kekeke. Selama setiap waktu istirahat, dia berubah menjadi sesuatu yang sangat unik," kata netizen. "Pakaiannya terlalu banyak, tapi sangat cocok untuknya!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait