MAMA 2022: Interaksi Kakak Beradik Huening Kai TXT & Huening Bahiyyih Kep1er Disorot
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Cuplikan video dan foto yang viral memperlihatkan Huening Kai dan Huening Bahiyyih yang berjalan berdampingan. Ada juga momen ketika keduanya tampak bergenggaman tangan.

WowKeren - MAMA 2022 baru saja digelar pada 29 November kemarin. Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, momen antara kakak beradik Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er di atas panggung berhasil mencuri perhatian.

Karena Huening Kai dan Huening Bahiyyih sama-sama aktif dalam grup mereka, ada banyak interaksi yang dapat dilihat penggemar. Mereka biasanya saling mendukung di TikTok, di acara musik, dan bahkan di acara penghargaan seperti MAMA 2022.

Cuplikan video dan foto yang viral memperlihatkan Huening Kai dan Huening Bahiyyih yang berjalan berdampingan. Ada juga momen ketika keduanya tampak bergenggaman tangan namun sengaja di angkat ke atas.

Video dan foto yang menunjukkan interaksi Huening Kai dan Huening Bahiyyih ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Tolong mereka sangat imut, aku akan menangis ningningku," tulis seorang fans. "Aww benar-benar sangat imut!!," sambung yang lain.


MAMA 2022: Interaksi Kakak Beradik Huening Kai TXT & Huening Bahiyyih Kep1er Disorot

Source: Naver

"Huening bersaudara terkenal dan sangat dicintai dalam industri K-pop.," tambah fans lainnya. "Caraku berhenti menggulir dan hanya menatap foto ini sejenak .. foto paling lucu yang pernah kulihat, mereka sungguhan imut," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Huening Kai pernah mengungkap kedekatannya dengan sang adik yang memilih mengikutinya berkarier sebagai seorang idol. "Adik perempuanku berlatih untuk melakukan pekerjaan yang sama sepertiku, jadi sebenarnya aku yang biasanya memberinya banyak nasihat," ujar Huening Kai.

"Dia bertanya kepadaku bagaimana dia bisa memperbaiki ekspresi wajahnya jadi aku menyarankan agar dia menonton banyak video untuk referensi dan mencoba percaya diri. Kami selalu bersama dan bersenang-senang sejak kecil, tapi saat itu aku adalah orang iseng," imbuhnya.

Huening Kai mengakui Huening Bahiyyih sering menjadi korban keisengannya. "Aku sering mengisengi adik perempuanku. Tapi sekarang aku lebih dewasa, aku membuat tujuan untuk menjadi kakak yang membanggakan," pungkas sang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru