Jihyo TWICE Tuduh Nayeon Ingin Pindah ke SM Entertainment
Selebriti

Segalanya berubah ketika Nayeon mengungkapkan bahwa nama yang dia pilih untuk Mina adalah 'Lee Soo Man,' pendiri SM Entertainment. Member TWICE lainnya kaget dengan pilihannya.

WowKeren - Channel YouTube KBS Kpop baru-baru ini memposting video di balik layar dengan cuplikan bonus episode "Idol Human Theater" dari TWICE dan THE BOYZ. Di sini, Jihyo sempat menuduh Nayeon ingin pindah dari JYP ke SM Entertainment.

Video tersebut menyertakan lebih banyak cuplikan dari para member TWICE yang mengobrol tentang penampilan pertama Jeongyeon di acara itu. Mereka juga membagikan anekdot lucu dari masa promosi single solo Nayeon, "Pop!"

Mina Myoui dan Nayeon juga melakukan permainan "Yang Se Chan", yang dimainkan dengan menuliskan nama orang secara acak di selembar kertas dan saling bertanya sampai salah satu pemain dapat menebak siapa orang yang ditugaskan untuk mereka.

Segalanya berubah ketika Nayeon mengungkapkan bahwa nama yang dia pilih untuk Mina adalah "Lee Soo Man," pendiri SM Entertainment yang terkenal, yang telah lama dianggap sebagai salah satu saingan terbesar perusahaan mereka, JYP Entertainment. Member TWICE lainnya kaget dengan pilihannya. "Ini aneh. Kenapa kamu menulis ini?" tanya mereka.


Jihyo TWICE Tuduh Nayeon Ingin Pindah ke SM Entertainment

YouTube/KBS KPop

Ketika ditanya tentang mengapa dia memilih nama "Lee Soo Man," Nayeon ragu-ragu untuk menjawab. Hal ini mendorong leader TWICE, Jihyo, bercanda menuduhnya secara tidak sadar ingin pindah ke SM Entertainment.

"Apa kamu mau pindah ke SM?" tanya Jihyo. "Jika semua roh kita berwarna pink, ya!" Nayeon menjawab karena merah muda adalah warna yang paling menonjol di SM Entertainment, bercanda bahwa dia hanya akan pindah perusahaan jika kesembilan member TWICE menyetujuinya.

Pada akhirnya, Nayeon tidak dapat menjelaskan mengapa nama itu muncul di benaknya, tapi Mina tetap menebak dengan benar. Nayeon menebak "Doctor Strange" pada saat yang hampir bersamaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru