Hot K-Couple Corner: Lika-liku Kisah Cinta Jessica Jung dan Tyler Kwon yang Sulit Diterima Fans
Selebriti
Hot K-Couple Corner

Intip perjalanan cinta dari Jessica Jung dan Tyler Kwon yang sangat awet serta romantis dari awal rumor kencan hingga sekarang namun justru sulit mendapatkan restu dari para penggemar.

WowKeren - Pasangan selebriti Korea Selatan memang sangat jarang membicarakan mengenai hubungan asmara mereka. Namun, ada yang akhirnya terang-terangan mengungkapkan mengenai jalinan kasih mereka di media.

Bahkan, ada pasangan selebriti Korea Selatan yang menjalin hubungan sangat awet meski momen kencan jarang terlihat. Jessica Jung dan Tyler Kwon menjadi salah satu pasangan yang sudah 10 tahun lamanya menjalin kasih dan masih romantis hingga saat ini.

Tim WowKeren kemudian merangkum kisah kasih dari Jessica Jung dan Tyler Kwon yang tidak memedulikan pro serta kontra dari hubungan mereka. Pasangan kekasih ini menjalani hubungan mereka dan saling mendukung di dunia hiburan.

(wk/alfa)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Kedekatan Jessica Jung dan Tyler Kwon bermula dari keduanya yang memiliki teman bersinggungan satu sama lain. Keduanya sama-sama terjun di dunia bisnis dan akhirnya bertemu melalui kerabat mereka. Jessica Jung dan Tyler Kwon diduga mulai saling mengenal pada tahun 2012 atau 2013.

Tyler Kwon sendiri diketahui adalah salah satu investor dari brand yang didirikan oleh Jessica Jung yakni BLANC & ECLARE. Selain itu, ia juga kepala dari Coridel Entertainment yang menaungi Jessica Jung saat ini.

Kedekatan Jessica Jung dan Tyler Kwon ini sendiri terungkap tidak hanya sekali tersebar. Pada 2014, keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah oleh salah satu media Tiongkok. Hal ini karena keduanya terlihat mengenakan cincin couple.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Jessica Jung dan Tyler Kwon sendiri seakan tidak menutupi jalinan kasih mereka usai sering ketahuan bersama di 2014. Pada sepanjang tahun 2014, keduanya sendiri bak memenuhi pemberitaan media dengan sederet isu. Mulai dari kabar kencan, akan segera menikah, hamil, hingga yang menghebohkan sudah tinggal bersama selama 6 bulan di Hongkong pada Desember.

Jessica Jung sendiri akhirnya memberikan klarifikasi secara pribadi mengenai kabar-kabar terkait hubungannya dengan Tyler Kwon. Pada Oktober 2014, Jessica Jung membantah akan segera menikah. "Itu tidak benar. Saat ini saya tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun, seperti semua wanita lain yang memimpikan pernikahan, saya juga akan menikah suatu hari nanti," ungkap Jessica Jung kala itu.

Kala dikabarkan tinggal bersama, Jessica Jung juga memberikan bantahan tegas. "Aku tinggal dengan orang tuaku dan adiku saat ini," seru Jessica Jung. Ia juga membantah mengenai terciduk membeli baju bayi adalah untuk mengado anak temannya.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Instagram/tylerykwon/jessica.syj

Kala kabar kencan pertama keluar pada Maret 2014, SM Entertainment sebagai agensi Jessica Jung kala itu memberikan bantahan. Jessica Jung dan Tyler Kwon dipastikan hanya sekadar berteman.

Pada 2016, Jessica Jung mengaku dipaksa SM Entertainment untuk menyembunyikan hubungannya dengan Tyler Kwon. "Saya sebenarnya tidak mengakui atau menyangkal. Namun, dia sudah menjadi pacar resmi saya. Sudah lebih dari tiga tahun sejak kami mulai berkencan. Saya berkencan dengannya paling lama di antara pria yang pernah saya kencani sejauh ini. Saat saya promosi sebagai SNSD, saya tidak bisa mengakui hubungan saya karena agensi melarang," ungkap Jessica Jung pada Star News kala itu.

Usai hengkang dari SNSD, Jessica Jung dan Tyler Kwon semakin sering terlihat bersama tak hanya di Korea Selatan namun juga New York, Hong Kong, hingga Tiongkok. Pada Mei, keduanya dilaporkan akan menikah oleh media Tiongkok. Tyler Kwon bahkan disebut menghadiri acara jumpa penggemar dengan orang tua Jessica Jung di Tiongkok.

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Tyler Kwon melalui akun Weibo pribadinya pada September 2014. "Hmm, bisakah seseorang menjelaskan padaku bagian mana arti dari "Best Man" (pengiring pengantin pria) yang belum jelas? Juga, bagaimana bisa cincin nikah temanku menjadi cincinku?" tulis Tyler kala itu.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra
Dispatch

Hubungan Jessica Jung dan Tyler Kwon sendiri mendapatkan banyak kontra dibandingkan pro. Hal ini karena Tyler Kwon dinilai penggemar sebagai sosok yang membuat Jessica Jung akhirnya keluar dari SNSD (Girls' Generation) tak lama usai kabar kencan mereka di 2014.

Selain itu, Jessica Jung sendiri juga dinilai membohongi para penggemar. Apalagi ia mengungkapkan di 2016 bahwa telah menjadi kekasih Tyler Kwon selama 3 tahun lamanya. Meski ia mengakui dipaksa oleh SM Entertainment, Jessica Jung dinilai justru "kacang lupa kulit".

Jessica Jung juga mendapatkan banyak sekali isu-isu miring yang jauh lebih banyak dibandingkan kala masih bersama SNSD. Mulai dari tinggal bersama hingga hamil.

"Saya pikir kami akan menikah pada waktu yang tepat nanti. Hari-hari ini banyak teman saya yang menikah dan melihat mereka membuat saya ingin menikah. Saya punya teman yang punya bayi. Saat membeli hadiah untuk teman saya, rumor bahwa saya hamil mulai terdengar," cerita penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut.

Tak lama usai pengakuan Jessica Jung, Dispatch kemudian membeberkan foto-foto kala ia dan Tyler Kwon bersama teman-teman mereka minum bersama. Meski tak terlihat beriringan, keduanya dipastikan minum bersama.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
Instagram/tylerykwon/jessica.syj

Jessica Jung dan Tyler Kwon dinilai menjadi salah satu pasangan yang memiliki banyak sekali isu miring pada hubungan asmara mereka. Meski begitu, keduanya terlihat terus saling mendukung karier masing-masing.

Jessica Jung sendiri sempat mengaku jatuh cinta dengan kecerdasan sang kekasih. "(Tyler) adalah orang yang cerdas dan berwawasan luas. Saya pikir setelah berada di industri hiburan, seseorang di bidang yang berbeda dengan bidang yang sama terlihat lebih keren. Kita bisa saling menghormati," ceritanya pada Star News di 2016.

Setelah pengakuan Jessica Jung dan Tyler Kwon tersebut, hubungan keduanya justru tak terdengar. Bahkan, tidak sedikit yang mengira bahwa keduanya telah putus. Kabar putus terbantah secara tak langsung mengingat sampai saat ini keduanya masih berhubungan bisnis. Selain itu, Jessica Jung dan Tyler Kwon masih saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

6. Status Terkini


Status Terkini
Instagram/tylerykwon/jessica.syj

Baru-baru ini, Jessica Jung dan Tyler Kwon terlihat menghabiskan waktu berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini ketahuan usai salah satu teman keduanya membagikan momen pertemuan mereka di salah satu restoran sushi populer.

Ini membuktikan bahwa Jessica Jung dan Tyler Kwon masih menjalin hubungan asmara sampai saat ini. Tyler Kwon sendiri juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan Jessica Jung melalui akun Instagram pribadinya, @tylerkwon. Tyler Kwon pun selalu menunjukkan dukungan atas karier Jessica Jung bak di dunia musik atau bisnis.

Pasangan kekasih ini pun dipastikan sudah saling mengenalkan ke orang tua masing-masing. Bahkan, Krystal diketahui juga sangat dekat dengan Tyler Kwon. Tak jarang Krystal ikut berlibur bersama dengan Jessica Jung dan Tyler Kwon.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait