Gemas, Yeji ITZY Tak Mau Sebut Ryujin Paling Cantik
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Yeji ITZY gemas saat mendapat sejumlah pertanyaan dari rekan grupnya, Ryujin. Termasuk pertanyaan Ryujin soal member ITZY yang terlihat paling cantik di salah satu jadwal pemotretan terbaru mereka.

WowKeren - Yeji dan Shin Ryujin ITZY tampaknya memiliki hubungan pertemanan yang menarik. Terbaru, Yeji dan Ryujin menunjukkan hubungan pertemanan yang cukup jahil. Dalam vlog terbaru ITZY, Yeji tampak sedikit kesal dengan tingkap Ryujin hingga menggoda membernya tersebut.

Yeji tampak enggan mengakui kecantikan Ryujin ketika melakukan random interview dalam video vlog terbaru di channel YouTube mereka. Awalnya, Ryujin yang menjadi pewawancara memberikan sejumlah pertanyaan dengan nada dibuat-buat agar tidak dikenali. Namun sayangnya, Yeji bisa langsung mengenai anggota grupnya tersebut.

Yeji pun tampak gemas ketika Ryujin meminta Yeji memberikan 3 pujian untuknya. Yeji mengeluh gemas bahwa Ryujin terlalu sering ingin mendengar pujian tentang dirinya sendiri. Meski begitu, Yeji akhirnya tetap memberikan sederet pujiannya pada Ryujin.

"Dia selalu ingin mendengar pujian tentang dirinya sendiri. Dia pasti ingin mendengar banyak pujian. Ryujin imut, cantik dan baik," ungkap Yeji.


Ryujin kemudian kembali melontarkan pertanyaan. Kali ini tentang siapa yang paling cantik selama pemotretan untuk album terbaru mereka, "Cheshire" kala itu.

"Siapa yang paling cantik hari ini? Aku pikir itu Ryujin," tanya Ryujin yang ia jawab sendiri dengan percaya diri.

Namun Yeji tampaknya makin gemas dengan kepedean Ryujin. Sebagai gantinya, Yeji pun mengungkap bahwa bukan Ryujin yang paling cantik hari itu, tapi Chaeryeong.

"Tidak ada gunanya mengganti suara mu, ini sedikit menyebalkan. Hari ini, aku banyak menyukai diriku sendiri. Aku merasa Chaeryeong cantik hari ini. Ryujin juga cantik, tapi Chaeryeong lebih cantik," goda Yeji.

Namun Yeji kemudian juga mengungkap rasa cintanya pada Ryujin. Leader ITZY itu menyebut bahwa Ryujin adalah member yang paling bisa diandalkan.

"Siapa member yang paling bisa diandalkan belakangan ini?" tanya Ryujin. "Semua member bisa diandalkan, tapi baiklah, itu kamu Shin Ryujin," pungkas Yeji.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru