Pro-Kontra
Dispatch
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari Jessica Jung dan Tyler Kwon yang sangat awet serta romantis dari awal rumor kencan hingga sekarang namun justru sulit mendapatkan restu dari para penggemar.

WowKeren - Hubungan Jessica Jung dan Tyler Kwon sendiri mendapatkan banyak kontra dibandingkan pro. Hal ini karena Tyler Kwon dinilai penggemar sebagai sosok yang membuat Jessica Jung akhirnya keluar dari SNSD (Girls' Generation) tak lama usai kabar kencan mereka di 2014.

Selain itu, Jessica Jung sendiri juga dinilai membohongi para penggemar. Apalagi ia mengungkapkan di 2016 bahwa telah menjadi kekasih Tyler Kwon selama 3 tahun lamanya. Meski ia mengakui dipaksa oleh SM Entertainment, Jessica Jung dinilai justru "kacang lupa kulit".

Jessica Jung juga mendapatkan banyak sekali isu-isu miring yang jauh lebih banyak dibandingkan kala masih bersama SNSD. Mulai dari tinggal bersama hingga hamil.

"Saya pikir kami akan menikah pada waktu yang tepat nanti. Hari-hari ini banyak teman saya yang menikah dan melihat mereka membuat saya ingin menikah. Saya punya teman yang punya bayi. Saat membeli hadiah untuk teman saya, rumor bahwa saya hamil mulai terdengar," cerita penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut.

Tak lama usai pengakuan Jessica Jung, Dispatch kemudian membeberkan foto-foto kala ia dan Tyler Kwon bersama teman-teman mereka minum bersama. Meski tak terlihat beriringan, keduanya dipastikan minum bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait