Tanggapan Agensi
Instagram/tylerykwon/jessica.syj
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari Jessica Jung dan Tyler Kwon yang sangat awet serta romantis dari awal rumor kencan hingga sekarang namun justru sulit mendapatkan restu dari para penggemar.

WowKeren - Kala kabar kencan pertama keluar pada Maret 2014, SM Entertainment sebagai agensi Jessica Jung kala itu memberikan bantahan. Jessica Jung dan Tyler Kwon dipastikan hanya sekadar berteman.

Pada 2016, Jessica Jung mengaku dipaksa SM Entertainment untuk menyembunyikan hubungannya dengan Tyler Kwon. "Saya sebenarnya tidak mengakui atau menyangkal. Namun, dia sudah menjadi pacar resmi saya. Sudah lebih dari tiga tahun sejak kami mulai berkencan. Saya berkencan dengannya paling lama di antara pria yang pernah saya kencani sejauh ini. Saat saya promosi sebagai SNSD, saya tidak bisa mengakui hubungan saya karena agensi melarang," ungkap Jessica Jung pada Star News kala itu.

Usai hengkang dari SNSD, Jessica Jung dan Tyler Kwon semakin sering terlihat bersama tak hanya di Korea Selatan namun juga New York, Hong Kong, hingga Tiongkok. Pada Mei, keduanya dilaporkan akan menikah oleh media Tiongkok. Tyler Kwon bahkan disebut menghadiri acara jumpa penggemar dengan orang tua Jessica Jung di Tiongkok.

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Tyler Kwon melalui akun Weibo pribadinya pada September 2014. "Hmm, bisakah seseorang menjelaskan padaku bagian mana arti dari "Best Man" (pengiring pengantin pria) yang belum jelas? Juga, bagaimana bisa cincin nikah temanku menjadi cincinku?" tulis Tyler kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru