Momen Terungkap
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari Jessica Jung dan Tyler Kwon yang sangat awet serta romantis dari awal rumor kencan hingga sekarang namun justru sulit mendapatkan restu dari para penggemar.

WowKeren - Jessica Jung dan Tyler Kwon sendiri seakan tidak menutupi jalinan kasih mereka usai sering ketahuan bersama di 2014. Pada sepanjang tahun 2014, keduanya sendiri bak memenuhi pemberitaan media dengan sederet isu. Mulai dari kabar kencan, akan segera menikah, hamil, hingga yang menghebohkan sudah tinggal bersama selama 6 bulan di Hongkong pada Desember.

Jessica Jung sendiri akhirnya memberikan klarifikasi secara pribadi mengenai kabar-kabar terkait hubungannya dengan Tyler Kwon. Pada Oktober 2014, Jessica Jung membantah akan segera menikah. "Itu tidak benar. Saat ini saya tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun, seperti semua wanita lain yang memimpikan pernikahan, saya juga akan menikah suatu hari nanti," ungkap Jessica Jung kala itu.

Kala dikabarkan tinggal bersama, Jessica Jung juga memberikan bantahan tegas. "Aku tinggal dengan orang tuaku dan adiku saat ini," seru Jessica Jung. Ia juga membantah mengenai terciduk membeli baju bayi adalah untuk mengado anak temannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru