Lika-Liku Romansa
Instagram/tylerykwon/jessica.syj
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari Jessica Jung dan Tyler Kwon yang sangat awet serta romantis dari awal rumor kencan hingga sekarang namun justru sulit mendapatkan restu dari para penggemar.

WowKeren - Jessica Jung dan Tyler Kwon dinilai menjadi salah satu pasangan yang memiliki banyak sekali isu miring pada hubungan asmara mereka. Meski begitu, keduanya terlihat terus saling mendukung karier masing-masing.

Jessica Jung sendiri sempat mengaku jatuh cinta dengan kecerdasan sang kekasih. "(Tyler) adalah orang yang cerdas dan berwawasan luas. Saya pikir setelah berada di industri hiburan, seseorang di bidang yang berbeda dengan bidang yang sama terlihat lebih keren. Kita bisa saling menghormati," ceritanya pada Star News di 2016.

Setelah pengakuan Jessica Jung dan Tyler Kwon tersebut, hubungan keduanya justru tak terdengar. Bahkan, tidak sedikit yang mengira bahwa keduanya telah putus. Kabar putus terbantah secara tak langsung mengingat sampai saat ini keduanya masih berhubungan bisnis. Selain itu, Jessica Jung dan Tyler Kwon masih saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru