Rayyanza 'Cipung' Senyum Sambil Tatap Mazaya Bikin Heboh, Nama Ameena Terseret
Instagram/mazayaamania/ameenaatta
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad belum lama ini bertemu dengan Mazaya Amania. Ada momen kebersamaan Rayyanza dan Mazaya yang menjadi sorotan hingga nama Ameena menjadi terseret.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad belum lama ini bertemu secara langsung dengan artis cilik Mazaya Amania. Momen kebersamaan Rayyanza dan Mazaya pun sempat dibagikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram Story.

Dalam kesempatan itu, bayi mungil yang akrab disapa Cipung itu terlihat begitu aktif mengangkat tangan untuk mengajak tos Mazaya. Tak sekali, Rayyanza kembali mengangkat tangannya ke arah Mazaya. Bayi yang baru saja berulang tahun tersebut lagi-lagi ingin mengajak gadis cilik itu untuk tos.

Lantas akun @chevirgo membagikan momen saat Rayyanza menatap Mazaya sambil tersenyum lebar. Rayyanza terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama Mazaya. "Pungggg heh #MasyaAllah," tulis @chevirgo, Selasa (29/11).

Potret Rayyanza tersenyum lebar itu pun langsung mendapat tanggapan dari banyak netizen. Mereka beramai-ramai menyebut Rayyanza memang mirip dengan sang ayah yang suka dekat dengan wanita-wanita cantik.


"Bener bener darah raffi ahmad mengalir deras di cipung," komentar salah satu netter. "Raffi Ahmad kemasan sashet," kata netter lain. "Cipung selalu full senyum klo ketemu cwek2," ucap netter lain. "Bener bener anaknya papa raffi ahmad ini yaaa adekkk itu lebih tua dr pada kamu lhoooo. Kmren zee jkt48 kamu ttap begituuu jugaaa," ujar netter lain.

Sementara netizen lain justru menyeret nama Ameena. Pasalnya, Rayyanza dan Ameena belakangan ini mendapat sorotan karena sempat menghabiskan waktu bersama. Bahkan, ada foto Rayyanza dan Ameena sedang berada di atas sebuah motor.

"Inget pung, udah ada ameena, jangan tebar pesona gitu dong," ucap salah satu netter. "PUNG INGET AMEENA!!!!!" tutur netter lain. "Puuung ditungguin ameena colab joget pung," tambah netter lain. "Dek inget ameena dek," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru