Rayyanza Cipung Ketagihan Ajak Gadis Cantik Tos, Raffi Ahmad: Genit Ya Kayak Papa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, sempat melakukan aksi menggemaskan kala bertemu dengan dengan artis cilik Mazaya Amania.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, ketagihan ajak gadis cantik tos hingga disebut genit oleh sang ayah. Gadis cantik yang diajak tos Cipung berkali-kali adalah artis cilik Mazaya Amania.

Momen menggemaskan tersebut dibagikan lewat Instagram Stories akun Raffi dan Nagita Slavina. Kala itu, Raffi merekam momen Nagita dan Cipung bertemu dengan Mazaya.

Awalnya, Mazaya duduk di sofa bersama Nagita dan Cipung. Ketika Raffi menyapanya, Mazaya langsung bangkit berdiri dan menghampiri aktor tersebut. Sementara itu, Cipung mengangkat tangannya karena ingin mengajak high five alias tos.

"Oh? High five?" ujar Raffi sembari melakukan tos dengan Cipung. "Maaf tangan kiri ya papa."

Setelah tos dengan papanya, Cipung langsung menoleh ke arah Mazaya yang sudah beranjak dari sofa. Mazaya rupanya mendekati Raffi dan turut mengajak tos.

"Hallo sayang, maaf tangan kiri sayang. Sehat sayang? Sini cium, cium," kata Raffi yang tangan kanannya harus memegang kamera.


Nagita lantas mengatakan bahwa Cipung juga mau mengajak Mazaya tos. Namun kala itu, Mazaya tidak melihat tangan Cipung yang sudah terangkat. Beberapa orang di ruangan tersebut lantas memberitahu Mazaya bahwa Cipung sedang mengajaknya tos.

Rayyanza Cipung Ketagihan Ajak Gadis Cantik Tos, Raffi Ahmad: Genit Ya Kayak Papa

Instagram/@raffinagita1717

"Tuh, tuh, mau tos sama Rayyanza," kata Raffi kepada Mazaya.

Mazaya kemudian tos dengan Cipung hingga membuat adik Rafathar itu tersenyum. Namun tak lama, Cipung kembali mengangkat tangannya ke arah Mazaya. Bayi yang baru saja berulangtahun tersebut lagi-lagi ingin mengajak gadis cilik itu untuk tos.

"High five lagi," tutur Nagita yang memangku Cipung.

Aksi menggemaskan Cipung membuat orang-orang di ruangan tersebut tertawa. Mazaya kemudian melakukan tos dengan Cipung untuk yang kedua kalinya. Raffi sendiri menggoda putra bungsunya tersebut.

"Genit ya kayak papa ya," kata Raffi yang disambut oleh suara tawa beberapa orang.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait