Pinkan Mambo Sewot Hingga Kembali Ucap Hal Nyelekit Usai Meychan Beber Kebaikan Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo berikan reaksi nyelekit usai Meychan beberkan kebaikan seorang Maia Estianty di hadapan rekan-rekan artis dan publik. Reaksi Pinkan Mambo seakan perlihatkan rasa tak sukanya pada eks rekan duetnya tersebut.

WowKeren - Pinkan Mambo kembali menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show. Kali ini ia hadir di acara yang digawangi oleh Nassar Cs yakni "Pagi Pagi Ambyar". Tak sendiri, rupanya Pinkan dipertemukan dengan rekan dekat Maia Estianty yang juga seorang penyanyi yakni Meychan atau kini dikenal sebagai Dita Anggraeni.

Sebelumnya diketahui bahwa Pinkan mendadak jadi bahan gunjingan usai membongkar keburukan-keburukan Maia. Padahal Pinkan dan Maia pernah begitu dekat sebagai rekan kerja di grup duo yaitu Ratu.

Jika Pinkan bagikan hal-hal buruk soal Maia, lain halnya Meychan. Pada kesempatan itu, Meychan justru beberkan berbagai hal-hal baik mengenai Maia. Diakui oleh Meychan, baru-baru ini Maia telah membantu dirinya dalam merilis lagu.

Mulai dari lirik hingga nada-nadanya yang awalnya berantakan dibenarkan oleh Maia sedemikian rupa sampai akhirnya menjadi lagu yang sempurna. Namun Maia sama sekali tak meminta bayaran pada Maeychan. Ia hanya minta namanya ditampilkan sebagai produser dari lagu miliknya.

Lalu pada menit selanjutnya, Meychan diminta pendapat mengenai pernyataan Pinkan soal Maia. Ia pun berharap Pinkan bisa menyelesaikan dengan baik-baik tanpa harus jadi heboh seperti sekarang. "Ya gini, orangtua ngajari aku gini kalau ada di posisi aku sekarang yang omongan aku ini didengerin orang, kita harus jadi pendamai. 'Lu jangan gitu lah'. Ngomongin baik-baik mungkin bisa," ujar Meychan sambil elus Pinkan. "Maia yang jangan gitu," sahut Pinkan bak ogah kalah.


Photo-INFO

Sumber: YouTube

"Gini, Pinkan mungkin punya pengalaman sendiri sama bunda. Aku 15 tahun punya pengalaman sendiri sama bunda. Kalau aku cuma bisa ngomong dari yang pengalaman aku sendiri. Menurut aku bunda baik," jelas Meychan lagi.

Namun tetap saja Pinkan bak tak terima dengan ungkapan Meychan. Ia malah sewot sebut Maia sudah bertobat ketika sudah menjalin persahabatan dengan Meychan. Sedang saat besama Pinkan, Maia berperilaku kebalikannya.

"Mungkin karena sama Pinkan udah kayak gitu, jadi dia udah bertobat waktu pas sama Meychan. Jadi dia pas dapet baiknya. Kan dia sudah melakukan salah sama Pinkan, diganti Mulan Jameela salah lagi kan. Ya udah karena udah dua kali salah. Jadi makanya dia (Meychan) dapet baiknya," sela Pinkan.

Meski begitu, netter rupanya tetap berikan dukungan dan semangat pada Maia. Ucapan demi ucapan Pinkan seakan tak dipercaya oleh mereka, mengingat branding Maia sejak awal kemunculannya dikenal sangatlah baik.

"Bunda Maia jgn takut fansnya menghilang ya,fans n Netizen gak akan brpaling dr bunda,netizen bisa melihat mana yg benar mana yg salah,Bunda tetap positif dg hujatan yg org berikan sma bunda,semangat bunda," komen seorang netter. "Keliatan mana orang Smart dan mana orang yang cari keributan dan cari kesalahan ngungkit-ngungkit lagi," singgung lainnya. "Pingkan kayak orang setress,,, udh di ksi hati hati sama bunda maia,, tapi malah menjadi2,,, anehhh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait