Arawinda Kirana Bantah Jadi Pelakor, Curhatan Nyesek Amanda Zahra Tuai Dukungan
Instagram/arawindak
Selebriti
Arawinda Kirana Dituduh Pelakor

Amanda Zahra banjir dukungan usai agensi Arawinda Kirana membantah isu perselingkuhan dan perebut suami orang yang ditujukan pada aktrisnya. Cuitan Amanda sukses membuat netter sedih.

WowKeren - Pihak agensi Arawinda Kirana sudah buka suara dan menegaskan bahwa aktrisnya bukanlah perebut suami orang atau pelakor seperti yang dituduhkan para netizen. Kite Entertainmenet menerangkan bahwa Arawinda di sini hanyalah korban manipulasi pria diduga mantan suami Amanda Zahra.

Usai pernyataan ini dirilis, nama Arawinda dan Amanda pun jadi trending topic di Twitter pada Selasa (29/11) malam. Sayangnya pernyataan tersebut tak lantas membuat netizen puas dan berhenti menghujat Arawinda. Di sisi lain, mereka turut prihatin dengan cuitan yang dibuat oleh Amanda Zahra sehari sebelum agensi Arawinda membuat pernyataan.

Di mana dalam cuitannya, Amanda menceritakan perjuangannya menjadi seorang ibu di tengah kisruh rumah tangganya dengan sang mantan suami yang disebut-sebut berselingkuh. Amanda mengaku belum lama ini menulis surat yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Dalam suratnya, Amanda meminta maaf kepada dirinya sendiri karena selama satu tahun belakangan tidak hidup dengan baik.

"Satu tahun sebagai seorang ibu dan saya masih heran betapa tidak mementingkan diri saya sendiri saat menjadi seorang ibu. Saya ingat belum lama ini begitu patah hati sehingga saya menulis 'surat' naif ini di aplikasi catatan saya. Membacanya lagi dan saya tersadar, saya berada di titik terendah namun yang saya pedulikan hanyalah bayi saya," tulis Amanda Zahra di akun Twitter pribadinya, Senin (28/11).

Arawinda Kirana Bantah Jadi Pelakor, Curhatan Nyesek Amanda Zahra Tuai Dukungan

Source: Twitter


Amanda mengaku sempat dilanda stres sehingga produksi ASI-nya berkurang. Ia juga masih sering menangis yang pada akhirnya membuat bayinya ikut menangis. Hal ini sempat membuat Amanda khawatir karena sangat berpengaruh pada berat badan bayinya yang menurun.

"Menjadi seorang ibu telah mengajarkan saya banyak hal, dan saya masih belajar setiap hari. Biarlah ini menjadi tweet apresiasi untuk semua ibu di luar sana melalui kesulitan pribadi mereka sendiri, perjuangan kalian valid, tidak peduli seberapa kecil atau besar," tuturnya lagi.

Cuitan Amanda Zahra ini pun menuai banyak respons dari warganet. Mereka beramai-ramai memberi dukungan serta semangat untuk Amanda. Warganet juga berharap Amanda tidak lagi terus-terusan menyalahkan diri sendiri dan bisa hidup dengan layak bersama bayinya.

"I immediately stopped by the way you said 'i may have deserved this' ..girl, you didn’t. We might never know what happened on ur personal matter, but CHEATING is never a choice. you & your baby never deserved this. Hope you’re in so much better place rn. much love 2 you & ur baby," ujar netter.

Amanda pun sempat membalas komentar netizen tersebut dan mengucapkan terima kasih. "Aku rasa aku terlalu menyalahkan diriku sendiri saat itu. Terima kasih banyak," pungkas Amanda.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait