Buka Suara, Agensi Arawinda Kirana Diduga Tuding Amanda Zahra Lakukan KDRT
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana justru semakin membuat publik geram usai pihak agensi membuat pernyataan panjang lebar yang membantah kalau dirinya adalah perebut suami orang.

WowKeren - Kite Entertainment selaku agensi Arawinda Kirana merilis pernyataan panjang lebar terkait isu sang aktris yang diduga menjalin hubungan dengan mantan suami Amanda Zahra saat keduanya belum bercerai. Melalui unggahan di Instagram tersebut, agensi membantah tuduhan yang mengatakan bahwa Arawinda adalah perebut laki orang alias pelakor.

Dalam pernyataan yang dirilis, Selasa (29/11), Arawinda mengaku hanya menjadi teman curhat yang justru mendukung keutuhan rumah tangga Amanda dan mantan suaminya kala itu. Arawinda mengatakan bahwa ia kerap dicurhati si pria perihal rumah tangga yang hancur, jadi korban KDRT hingga sepakat untuk mencari pasangan sendiri-sendiri.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya. Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain," bunyi pernyataan Kite Entertainment.

Buka Suara, Agensi Arawinda Kirana Diduga Tuding Amanda Zahra Lakukan KDRT

Instagram


Sejak saat itulah, pria yang diduga adalah mantan suami Amanda Zahra ini memberikan perhatian lebih pada Arawinda. "Lalu pria tersebut mulai memberikan love bombing terhadap talent kami secara intens selama hampir 2 minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat dan emoji flowers, love, hugs (chat masih tersimpan)," imbuhnya.

Meski tak menyebutkan nama, namun netizen sudah tahu pasti jika orang yang dimaksud dalam pernyataan Kite Entertainment adalah Amanda Zahra dan mantan suaminya. Nama Arawinda dan Amanda pun seketika menjadi trending topic di Twitter usai muncul pernyataan dari Kite Entertainment ini.

Banyak netizen yang justru semakin kecewa dengan Arawinda Kirana dan pihak agensi karena membuat pernyataan tersebut. Pasalnya, pernyataan tersebut bukannya berisi permintaan maaf seperti yang diharapkan netizen, tapi justru terkesan menyudutkan salah satu pihak. Termasuk soal curhatan si pria yang mengaku jadi korban KDRT.

"Seberapa jahat lo udah ngerusak rumah tangga orang lain, masih punya muka buat fitnah mantan istrinya. Gila banget? Gak ini orang, gak agencynya. Susah banget kayanya buat minta maaf ya? Korban manipulasi my ass. You’re a grown ass woman you definitely know what you’re doing," komentar salah seorang warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait