IG Putri Marino dan Chicco Jerikho Diserbu Imbas Dituding Lindungi Terduga Pelakor Arawinda Kirana
Instagram/putrimarino
Selebriti

Postingan manis Putri Marino dan Chicco Jerikho ramai digeruduk netizen lantaran dituduh melindungi Arawinda Kirana yang diisukan jadi pelakor. Kok bisa?

WowKeren - Pasangan selebriti Putri Marino dan Chico Jericho mendadak ramai diserbu netizen. Banyak netizen bahkan meninggalkan komentar pedas di postingan terakhir keduanya.

Rupanya hal itu bermula dari postingan manajemen milik Chicco, yakni Kite Entertainment. Dalam postingannya itu, manajemen Chicco memberikan klarifikasi terkait isu Arawinda Kirana yang merupakan salah satu talent yang diduga jadi pelakor.

Tak hanya memberikan klarifikasi, manajemen Kite Entertainment dianggap membela Arawinda Kirana. Bahkan pihak Kite Entertainment seolah menyebut bahwa Amanda Zahra, mantan istri dari pria yang diduga berselingkuh dengan Arawainda Kirana sebagai pelaku KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

"Talent kami korban manipulasi. Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulis akun @kite.entertainment.

Namun rupanya klarifikasi serta penjelasan dari manajemen Arawinda Kirana itu ditanggapi sinis oleh para netter. Mereka pun terang-terangan mengaku tak percaya dan tetap memberikan pembelaannya terhadap Amanda Zahra.


Dari situ, banyak netter yang kemudian mengungkapkan kekecewaannya pada Chicco Jerikho dan Putri Marino. Hal itu lantaran keduanya dituding sama-sama melindungi Arawinda Kirana yang diduga jadi pelakor.

Padahal dalam postingannya, Putri Marino tengah membagikan momen manis saat dirinya menghadiri sebuah acara bergengsi bersama Chicco. Putri Marino pun mengunggah foto bersama dengan Chicco di slide terakhir.

Sama dengan Putri Marino, Chico pun mengunggah video manis bersama istrinya itu. Namun sayangnya postingan manis keduanya itu kini diserbu dengan komentar pedas.

"Lost respect👎🙌," tulis akun @cx*****xx. "SHAME ON YOU CHICCO. semoga istrimu gak mengalami hal yg sama kaya Amanda😊," komen akun @dwia****.

"Gak keren loh mas ngebela homewrecker," ungkap akun @ky****ze. "Agak malu sih gue kalo jadi lo, ngebelain pelakor sampe sebegitunya. Padahal istri lo main di serial ttg pelakor yg menceritakan betapa tersiksanya diselingkuhin. Ironis ga tuh, heraaaann," timpal akun @bl****up.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait